Nothing Phone 2a, Paket HP Terjangkau Dibekali MediaTek Dimensity 7200

Nothing Phone 2a, Paket HP Terjangkau Dibekali MediaTek Dimensity 7200

Serunya hp ini memiliki ciri khas Nothing Phone seperti antarmuka Glyph dengan garis LED di bagian belakang dan Nothing OS tentu saja hp ini sudah berbasis Android 14.--

SUMEKS.CO - Nothing Phone 2a adalah paket hp terjangkau, sebab perangkat berukuran 6,7 inci ini hanya dibanderol dengan harga Rp7 jutaan.

Namum demikian, hp Nothing terjangkau dari merek ini tetap dapat mempertahankan banyak perangkat keras Nothing Phone 2 yang jauh lebih mahal, termasuk antarmuka Glyph yang ikonik juga dipertahankan.

Nothing Phone 2a telah dilengkapi dengan  MediaTek Dimensity 7200, dan karenanya hp ini merupakan perangkat kelas menengah yang dilengkapi panel OLED 120 Hz.

Hp Nothing Phone 2a ini juga memiliki kamera ganda 50 MP, Wi-Fi 6, dan baterai 5000 mAh yang dapat diisi ulang di 45 W.

BACA JUGA:Bagusan Mana, HP Infinix Smart 8 Pro atau Hot 40i, Sama-sama Harga Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:HP Mid-Range Terbaik yang Turun Harga pada Awal Mei 2024, Beli Saja Realme 12 Pro+ 5G!


Nothing Phone 2a dilengkapi dengan MediaTek Dimensity 7200, SoC 4 nm yang berjalan pada 2 core performa ARM Cortex A715 dengan clock hingga 2,8 GHz. --

Serunya hp ini memiliki ciri khas Nothing Phone seperti antarmuka Glyph dengan garis LED di bagian belakang dan Nothing OS tentu saja hp ini sudah berbasis Android 14.

Secara keseluruhan, Nothing Phone 2a menawarkan banyak hal. Pengguna akan mengeksplorasi apakah ini cukup untuk memberikan kesan pada pasar hp kelas menengah dalam ulasan ini. 

Nothing Phone 2a juga pasti akan mencetak beberapa poin sebagai ponsel yang punya desain yang paling mencolok secara visual di segmennya.  

Dengan berat 190 gram dan dimensi yang hampir sama dengan Phone 2, Nothing Phone 2a tersedia dalam warna hitam, putih, dan tvputih susu, tapi sebetulnya memiliki bobot sekitar 11 gram lebih ringan dibandingkan Nothing Phone 2.

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Alternatif dari Vivo Y100 4G: Spek Sebanding dan Harga Bersaing!

BACA JUGA:3 HP Vivo dengan SoC Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2, Chipset Ramah Daya Baterai dan Mendukung Jaringan 5G

Bagian depan dan belakang Nothing Phone 2a dihubungkan melalui bingkai aluminium yang menurut Nothing seluruhnya terbuat dari aluminium daur ulang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: