Cek Spesifikasi dan Harga Fitbit Inspire 2, Dikenal Sebagai Smartwatch Murah Tapi Mumpuni

Cek Spesifikasi dan Harga Fitbit Inspire 2, Dikenal Sebagai Smartwatch Murah Tapi Mumpuni

Fitbit Inspire 2 adalah smartwatch yang paling terjangkau di antara rangkaian merek Fitbit, tetapi mampu menjalankan fungsinya sebagai pelacak kesehatan yang dapat diandalkan.--

SUMEKS.CO  - Fitbit terus mengeluarkan produk mumpuni dengan harga murah selama beberapa tahun terakhir, dengan Fitbit Inspire 2 sebagai andalan untuk lini smartwatch terjangkau.

Meski murah, smartwatch ini tentu saja telah sesuai dengan kebutuhan pelacak kebugaran berkualitas dan harga terjangkau yang memiliki semua fitur dasar. 

Fitbit Inspire 2 dapat dibandrol dengan kisaran harga hanya Rp1 jutaan saja tapi kolektor telah mendapatkan smartwatch stylish yang punya fitur kebugaran yang lengkap.

Meskipun Inspire 2 memiliki lebih banyak teknologi dasar dibandingkan dengan beberapa perangkat wearable lainnya, Inspire 2 tetap memberikan beragam data bagus dengan cara yang mudah dicerna.

BACA JUGA:Huawei Watch GT 3 Pro, Smartwatch untuk Menyelam dengan Material Keramik yang Eye Catcing

BACA JUGA:Bajet Rp 1 Jutaan, Bisa Beli Smartwatch Apa Alternatif dari Apple Watch, Ini Rekomendasinya!


Inspire 2 memiliki lebih banyak teknologi dasar dibandingkan beberapa perangkat wearable lainnya, Inspire 2 tetap memberikan beragam data bagus dengan cara yang mudah dicerna.--

Imutnya, Fitbit Inspire 2 ini memiliki layar OLED kecil, namun cukup memberikan tingkat keterbacaan yang baik, termasuk di bawah sinar matahari maupun di dalam ruangan. 

Fitbit Inspire 2 mampu memberikan gambar yang sangat jelas meskipun resolusinya sederhana, namun kurangnya ikon berwarna mungkin menjadi masalah bagi pengguna dengan gangguan penglihatan.

Tapi perlu diperhatikan bahwa Fitbit Inspire 2 tidak memiliki oksimeter denyut (atau sensor SpO2, yang menggunakan cahaya untuk mengukur denyut nadi Pengguna dan melihat seberapa jenuh oksigen dalam darah.

Selain itu. Fitbit Inspire 2 ini tidak memiliki layar monokrom 1,4 inci yang sejernih Fitbit Luxe.

BACA JUGA:Smartwatch Motorola Moto Watch 100, Jam Tangan Pintar yang Punya Desain Elegan Bermaterial Alumunium

BACA JUGA:Casio G-Shock G-SQUAD DW-H5600 Smartwatch yang Menggunakan Algoritma Polar, Bisa Monitor Kesehatan!

Namun demikian, pengguna masih bisa mendapatkan notifikasi di Inspire 2 tetapi karena tampilannya yang ramping Pengguna harus sering menggulir jika mendapat pesan teks yang panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: