Kabar Duka untuk Game Konsul! Tanggal 21 Mei 2024 akan Terjadi Penghapusan Game Besar-Besaran

Kabar Duka untuk Game Konsul! Tanggal 21 Mei 2024 akan Terjadi Penghapusan Game Besar-Besaran

Kabar duka untuk game konsol tepatnya pada hari Selasa, 21 Mei 2024 yang akan terjadi penghapusan game besar-besaran dari daftar folder penyimpanan.--

SUMEKS.CO - Kabar duka untuk game konsol. Tepatnya pada hari Selasa, 21 Mei 2024 akan terjadi penghapusan game besar-besaran dari daftar folder penyimpanan.

Hari itu akan menjadi hari yang semakin menyedihkan bagi pelanggan PlayStation Plus yang mendaftar untuk layanan tingkat ekstra. 

Diinformasikan bagi para gamer yang berlangganan PlayStation Plus Ekstra bahwa setidaknya 34 game akan dihapus dari daftar penyimpanan pada hari itu. 

PS Plus Extra memberi pelanggan akses ke perpustakaan game yang sangat banyak, termasuk beberapa game PS4 dan game PS5 terbaik yang pernah dibuat. 

BACA JUGA:Game Gratis PlayStation Plus Periode Mei 2024 Terlambat Rilis, Beberapa Di Antaranya Seru Abis, Apa Saja?

BACA JUGA:Laptop Gaming Vs PC Gaming, Mana yang Terbaik untuk Pengalaman Bermain Game?


Diinformasikan bagi para gamer yang berlangganan PlayStation Plus Ekstra bahwa setidaknya 34 game akan dihapus dari daftar penyimpanan pada hari itu. --

Sebagaimana yang diketahui bahwa game-game baru ditambahkan ke PS Plus Extra secara berkala, tetapi ada kalanya game-game tersebut juga diberi booting.

Biasanya, sejumlah game pada layanan PS Plus Extra dihapus dari layanan setiap pertengahan bulan. 

Secara umum, tampaknya lebih banyak game baru yang ditambahkan ke PS Plus Extra daripada yang dihapus, tetapi ada kalanya game yang keluar lebih banyak daripada game yang baru datang. 

Sony belum mengumumkan game baru yang akan hadir di PS Plus Extra pada Mei 2024, jadi masih harus dilihat bagaimana rasio bulan ini, tetapi dengan kehilangan 34 game, sulit untuk melihat bagaimana pendatang baru akan menyamai mereka.

BACA JUGA:HP Poco F4 GT Performa Mengesankan, Smartphone Gaming Super Kencang Pilihan Menarik Bagi Para Gamer

BACA JUGA:Kocak, Bapak Ini Sudah 1 Jam Nonton Live Timnas Indonesia vs Uzbekistan di YouTube Ternyata Games PS 5

Sebanyak 34 game akan keluar dari PS Plus Extra pada Mei 2024, dengan semua game dijadwalkan akan dihapus pada hari Selasa 21 Mei. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: