Tunggu Proses Pendinginan, INAFIS Bakal Olah TKP di Asrama Putra SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung Senin Nanti

 Tunggu Proses Pendinginan, INAFIS Bakal Olah TKP di Asrama Putra SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung Senin Nanti

INAFIS Satreskrim Polres OKI bakal olah TKP di asrama SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung yang terbakar pada Senin mendatang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Polres OKI bakal melakukan olah TKP di bekas terbakarnya asrama putra SMA Negeri 3 Unggulang KAYUAGUNG pada Senin 6 Mei 2024 mendatang.

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH MH melalui Kasat Reskrim, AKP Iman Fachlucky didampingi Kaur INAFIS, Aipda Meldiyanto SH, menjelaskan, untuk olah TKP menunggu pendinginan di lokasi kejadian. 

"Tim INAFIS akan melakukan olah TKP Senin 6 Mei 2024 besok, karena asrama putra yang terbakar cukup parah. Sehingga perlu waktu dan menunggu pendinginan terlebih dahulu," ujar Meldiyanto. 

Dia menegaskan, untuk lokasi asrama putra yang terbakar ini kondisinya masih panas. Jika dilakukan pada hari ini kurang memungkinkan.

BACA JUGA:Semua Siswa Asrama Dipulangkan, SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung Layangkan Izin ke Disdik Agar Belajar Online

BACA JUGA:Asrama Putra SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung yang Terbakar Dihuni Ratusan Siswa, Ada yang Terjatuh?

Jadi, untuk olah TKP dijadwalkan Senin nanti, dengan begitu hasil olah TKP lebih maksimal. 

"Usai olah TKP nanti, maka baru bisa untuk membeberkan dugaan penyebab dari peristiwa kebakaran tersebut. Kalau untuk sekarang jelas belum bisa mengetahui penyebabnya apa," terangnya. 


INAFIS Satreskrim Polres OKI bakal lakukan olah TKP di asrama SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung yang terbakar.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Selain itu, masih kata Meldiyanto, tim INAFIS saat peristiwa kebakaran telah mendatangi lokasi kejadian tetapi belum bisa melakukan olah TKP menunggu dilakukan pendinginan oleh anggota Damkar. 

Pasca terbakarnya asrama putra SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung, seluruh siswa dipulangkan pihak sekolah ke rumahnya masing-masing.

BACA JUGA:Personel Damkar dan Manggala Agni Berjibaku Padamkan Api di SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung

BACA JUGA:Ruang Asrama Putra SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung Ikut Hangus Terbakar, Siswa Berhamburan Keluar

Selain itu pihak sekolah saat ini juga telah melayangkan izin ke Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) agar pembelajaran untuk siswa-siswinya pada Senin nanti dilakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau online. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: