Antusias Nobar Di Pendopoan Rumdin Banyuasin

Antusias Nobar Di Pendopoan Rumdin Banyuasin

Ratusan warga yang berdomisili di sekitaran Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin memadati Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Senin malam 29 April 2024--

BANYUASIN, SUMEKS.CO – Ratusan warga yang berdomisili di sekitaran Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan BANYUASIN III, Kabupaten BANYUASIN memadati Pendopoan Rumah Dinas Bupati BANYUASIN, Senin malam 29 April 2024.

Agenda Nonton Bareng Pemkab Banyuasin bersama Forkopimda bersama masyarakat ini juga sebagai salah satu rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun 22 tahun Kabupaten Banyuasin yang jatuh pada tanggal 11 April lalu.

Antusias masyarakat tersebut, untuk Nonton Bareng (Nobar) yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin secara.

Nobar tersebut melalui layar kaca, Squad Timnas Muda U23 yang bertanding melawan Squad dari Timnas Muda Uzbekiztan U23 dalam Pagelaran Piala Asia U23.

BACA JUGA:Tekan Laju Inflasi, Operasi Pasar Murah Pemkab Banyuasin Terus Digelar

BACA JUGA:Permudah Masyarakat, Pemkab Banyuasin Segera Bangun Gedung Pelayanan Satu Pintu di Pangkalan Balai

“Kita bersama-sama disini menyaksikan pertandingan krusial ini sebagai upaya untuk menjawab tinginya animo masyarakat Banyuasin," kata Penjabat Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam, SH, didampingi Sekretaris Daerah Banyuasin Ir. Erwin Ibrahim, ST MM MBA IPU Asean Eng.

Khususnya, masyarakat yang ingin menyaksikan perjalanan Timnas Indonesia U-23 setelah lolos ke empat besar Piala Asia U-23.

Lolosnya Timnas Indonesia usai mengalahkan Korea Selatan U-23. Tim berjuluk Garuda Muda ini menang 11-10 lewat adu penalti.

,"Dengan adanya Nobar ini sebagai aksi nyata kita sehingga tidak ada jarak antara Masyarakat maupun pejabat dan Forkopinda yang ada di Banyuasin," bebernya.

BACA JUGA:Pusat Pelayanan Terpadu Sembilang Dinilai Habiskan Anggaran, Pemkab Banyuasin Disarankan Bangun Gedung Sendiri

BACA JUGA:Full Senyum! ASN Pemkab Banyuasin Terima 3 Bulan TPP, 1 Pegawai Cair Diatas Rp20 Juta, Ada yang Ratusan Juta?

Dirinya menambahkan, kendati Timnas Muda mengalami kekalahan dengan skor 2-0 dirinya merasa puas dengan adanya agenda Nobar tersebut.

Yang mana dapat memberikan hiburan bagi Masyarakat Banyuasin, terlihat dari antusias masyarakat Banyuasin yang kompak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: