Cek Harga Terbaru HP OPPO A97 dengan Keunggulan Fotografi dan Layar AMOLED Resolusi Tinggi

Cek Harga Terbaru HP OPPO A97 dengan Keunggulan Fotografi dan Layar AMOLED Resolusi Tinggi

Cek harga terbaru Oppo A97, smartphone canggih yang mengusung layar AMOLED beresolusi tinggi serta keunggulan kamera fotografi.--

SUMEKS.CO - Cek harga terbaru Oppo A97, smartphone canggih yang mengusung layar AMOLED beresolusi tinggi serta keunggulan kamera fotografi.

Ponsel Oppo A97 memiliki layar AMOLED berukuran 6,5 inci yang menghasilkan warna yang kaya, kontras yang tajam, dan detail yang sangat jelas.

Layar Oppo A97 memiliki resolusi tinggi 1080 x 2408 piksel dengan kerapatan piksel sekitar 400 ppi, serta refresh rate 90 Hz, yang memastikan tampilan lebih halus dan responsif.

Oppo A97 telah mengalami perubahan harga terbaru sejak pertama kali dirilis di Indonesia, pada saat peluncurannya tahun 2022 silam, namun tetap mempertahankan kualitas yang mampu bersaing.

BACA JUGA:Mengupas Performa Tangguh HP OPPO A97 dengan Kamera Berkualitas, Cocok Bagi Pecinta Fotografi

BACA JUGA:Harga Terbaru OPPO RENO11 F 5G Turun Banyak Dipenghujung April 2024, Cuma Rp4 Jutaan!

Oppo A97 termasuk salah satu ponsel yang menawarkan performa tangguh dengan fitur-fitur canggih, terutama dalam hal fotografi.

Fitur-fitur menarik pada kamera Oppo A97 ini memungkinkan para pengguna untuk mengambil foto serta video dengan kualitas yang mumpuni dalam berbagai kondisi pencahayaan dan lingkungan.

Oppo A97 dilengkapi dengan fitur kamera belakang ganda, hp Oppo A97 memiliki sensor utama dengan resolusi 48 MP serta sensor kedalaman 2 MP.

Teknologi AI yang terintegrasi pada hp Oppo A97 memastikan hasil foto yang jernih dan tajam dalam berbagai kondisi pencahayaan, fitur sensor kedalaman juga dapat membantu menghasilkan efek bokeh yang menawan.

BACA JUGA:Spek Dewa dengan Kualitas Kamera Mirip DSLR, Cek Harga Terbaru OPPO Reno 7 5G Tahun 2024

BACA JUGA:Spek Dewa dengan Kualitas Kamera Mirip DSLR, Cek Harga Terbaru OPPO Reno 7 5G Tahun 2024

Tidak hanya itu, ponsel Oppo A97 ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi 32 MP dengan kamera ini, para pengguna dapat mengambil foto selfie yang detail dengan efek bokeh yang mengagumkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: