Gegara Ribut dengan Istri, Dayat Malah Jadi Korban Pembacokan Tetangga

Gegara Ribut dengan Istri, Dayat Malah Jadi Korban Pembacokan Tetangga

Dayat melaporkan kasus penganiayaan dan pembacokan ke SPKT Polrestabes Palembang, pada Selasa 30 April 2024 sore.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Lantaran ribut dengan istrinya, Dayat (36), warga Jalan Kapten Cek Syeh, Kecamatan IT I, Palembang malah dibacok tetangganya sendiri. 

Dayat yang tak terima dengan ulah tetangganya ini melaporkan kasus penganiayaan itu ke SPKT Polrestabes Palembang, pada Selasa 30 April 2024 sore.

Kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, korban Dayat menjelaskan kejadian yang dialaminya bermula saat dia berada di Jalan Tua Pati Naya Raya, Rusun (rumah susun) Blok 1, Kelurahan 23 Ilir Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, pada Selasa siang. 

"Kejadiannya siang Pak. Saya dikeroyok dan dibacok," ujar korban Dayat saat melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Palembang, Selasa sore.

BACA JUGA:Usai Ikut Ramaikan Kampanye, Wanita di Palembang Dikeroyok Tetangga Gegara Dompet Warga Hilang

BACA JUGA:Anak Tewas, Bapak Terluka Setelah Dikeroyok Tetangga

Siang kejadian, kata Dayat, dia sempat ribut mulut dengan istrinya. Lalu, korban Dayat pergi ke rumah keluarganya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Saya ribut dengan istri awalnya dan langsung pergi meninggalkan rumah menuju rumah keluarga yang tidak jauh lokasinya," katanya. 

Tak lama kemudian, tiba-tiba datang pelaku yang diketahui bernama Oden langsung membacok korban menggunakan senjata tajam jenis pedang.

"Saya tangkis Pak sambil nanyo, ado masalah apo aku dengan dio (Oden)," ungkap korban.

BACA JUGA:Anak Tewas, Bapak Terluka Usai Dikeroyok Tetangga

BACA JUGA:Keroyok Tetangga, Anak Tewas Bapak Terluka Usai Dikeroyok Tetangga

Tak sampai di situ, datang pelaku lain yang diketahui bernama Aldo yang merupakan anak Oden juga membacok korban Dayat menggunakan parang.

"Saya diserang oleh bapak dan anak. Saya langsung kabur menyelamatkan diri Pak. Setelah saya berobat saya membuat laporan polisi," tambah korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: