Warga Palembang Berharap Nobar Timnas Lagi, Ratu Dewa Akan Kaji Nobar Perebutan Juara 3 Mendatang

Warga Palembang Berharap Nobar Timnas Lagi, Ratu Dewa Akan Kaji Nobar Perebutan Juara 3 Mendatang

Warga Palembang Berharap Nobar Timnas Lagi, Ratu Dewa Akan Kaji Nobar Perebutan Juara 3 Mendatang-Foto : Naba SUMEKS.CO-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Warga Palembang berharap diadakan Nonton Bareng (Nobar) kembali Timnas Indonesia bertanding di perebutan juara 3 melawan Irak mendatang.

Menurut Ari warga Palembang, karena Nobar ini seru dan untuk mendukung Timnas Indonesia bertanding merebut juara 3 nantinya.

"Terlebih, momen Nobar ini jarang diadakan, hanya pada momen-momen tertentu saja. Kita masih ada harapan untuk mendukung Indonesia agar juara 3 di Piala Asia U 23," katanya kepada SUMEKS.CO.

Selan itu, Anggi warga Kenten juga mengatakan bahwa Nobar adalah hiburan rakyat dan anak muda Kota Palembang.

BACA JUGA:Puluhan Ribu Warga Nobar Bersama Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa, Apresiasi Timnas Indonesia

BACA JUGA:Tak Hanya Parkir Gratis, Pemkot Palembang Juga Sediakan Air Minum dan Kopi untuk Nobar Malam Ini!

"Kapan lagi ada Nobar seramai dan semeriah seperti di BKB ini, untuk pak Pj Wali Kota Ratu Dewa bolehlah adakan Nobar lagi untuk rakyatnya," tuturnya.

Sementara, Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa menuturkan mengenai masalah Nobar mendatang yakni Timnas Indonesia melawan Irak akan dikaji lebih lanjut.


Warga Palembang berharap diadakan Nonton Bareng (Nobar) kembali Timnas Indonesia bertanding di perebutan juara 3 melawan Irak mendatang.--

"Tentunya kami kaji lagi lebih lanjut, karena banyak hal yang dipertimbangkan," katanya.

Menurut Ratu Dewa, pemain Timnas Indonesia sudah menampilkan permainan yang terbaik melawan Uzbekistan.

BACA JUGA:Dukung Timnas! SEG Gelar Nobar Gratis Indonesia Vs Uzbekistan, Ada Doorprize Loh Gaes

BACA JUGA:Pemkot Palembang Fasilitasi Parkir Gratis untuk Masyarakat Nobar di BKB Malam ini, di Sini Titik Lokasinya

"Tentunya saya juga apresiasi Garuda Muda telah berjuang hingga semifinal," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya. Ribuan orang memadati pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) di kota Palembang untuk menyaksikan secara langsung Nobar pertandingan Timnas Indonesia U23 melawan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U23 2024 yang bersama Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa pada Senin 29 April 2024.

Bahkan, acara yang diselenggarakan oleh tokoh utama di kota Palembang itu segera mengubah Benteng Kuto Besak menjadi padat sesak saat kick off, seolah menjadi lautan manusia.

"Kita berikan apresiasi buat tim indonesia yg sudah memberikan permaian yg terbaik pada malam hari ini," katanya kepada SUMEKS.CO.

BACA JUGA:Bakal Seru! Ratu Dewa Ajak Warga Palembang Ramaikan Nobar Semi Final Piala Asia di BKB Palembang

BACA JUGA:RS Siloam Sriwijaya Bersama Prof Eka Julianto Gelar Nobar Film 3D Kehebatan Otak Manusia

Ratu Dewa mengingatkan warga Palembang tentang peristiwa 18 tahun lalu, pada tahun 2006 Benteng Kuto Besak (BKB) menjadi saksi kejuaraan dunia dalam pertandingan antara Perancis dan Italia.

"Ikatan kali ini, kita akan bersaksikan pertandingan luar biasa, yakni Timnas Indonesia. Ini merupakan momen bersejarah bagi kita, warga Palembang," ungkap Ratu Dewa.

Dijelaskan Ratu Dewa bahwa keputusannya untuk menggelar Nobar tidak lepas dari harapan dan permintaan netizen di berbagai platform media sosial.

"Saya langsung merespons harapan dan keinginan tersebut, dan saya sangat bersyukur atas apresiasi yang saya terima dari pihak keamanan Polrestabes. Oleh karena itu, malam ini kita bisa melaksanakan Nobar," jelasnya.

BACA JUGA:Bakal Seru! Ratu Dewa Ajak Warga Palembang Ramaikan Nobar Semi Final Piala Asia di BKB Palembang

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Imbau Bupati-Wako Batasi Kegiatan Selama Nataru dan Nobar Piala Dunia 2022

Presiden PS Palembang berharap agar semua penonton Nobar di BKB dapat menjaga keamanan acara dengan sikap sopan, saling menghargai, dan tidak menciptakan kerusuhan.

"Semoga kita tetap menjaga harmoni. Dan tentu saja, kita berharap agar Indonesia bisa menjadi juara," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya. Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bukan hanya menyediakan parkir gratis saja untuk masyarakat yang ingin

Bahkan Pemkot Palembang, melalui inisiatif Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa juga menyediakan minuman air putih dan kopi gratis dan bisa refil untuk warga Palembang.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi 3 Tempat Nobar Piala Dunia di Kota Palembang

BACA JUGA:Puluhan Ribu Warga Nobar Bersama Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa, Apresiasi Timnas Indonesia

"Kita fasilitasi warga Palembang selain parkir gratis, juga minuman seperti air putih dan juga kopi serta teh bahkan bisa direfil," katanya pada Senin 29 April 2024.

Bahkan, Ratu Dewa pun memosting ajakannya Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Piala Asia U23 2024 di akun instagram pribadinya @ratudewa.

"Mengingatke jugo kawan-kawan untuk bawa payung dan jas hujan, jago-jago jugo bawak tumblr kareno kito siapke kopi, teh dan air minum refil," ungkapnya melalui postingan video  IG @ratudewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: