Spek Dewa dengan Kualitas Kamera Mirip DSLR, Cek Harga Terbaru OPPO Reno 7 5G Tahun 2024

Spek Dewa dengan Kualitas Kamera Mirip DSLR, Cek Harga Terbaru OPPO Reno 7 5G Tahun 2024

Cek harga terbaru Oppo Reno7 5G, smartphone yang memiliki kualitas kamera mengesankan dan dapat menyaingi hasil dari kamera DSLR.--

SUMEKS.CO - Cek harga terbaru Oppo Reno7 5G, smartphone yang memiliki kualitas kamera mengesankan dan dapat menyaingi hasil dari kamera DSLR.

Oppo Reno 7 5G dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang menawarkan berbagai kemampuan dalam bidang fotografi.

Oppo Reno 7 5G ini telah dilengkapi dengan kamera utama (Wide) yang beresolusi 64 MP dengan aperture f/1.7 dan FOV 80,5 derajat, kamera ini memungkinkan para pengguna untuk mengambil foto dengan detail tinggi.

Selain itu, Oppo Reno 7 5G juga telah dilengkapi dengan fitur kamera Ultrawide, Resolusi 8 MP dengan aperture f/2.2 dan FOV 118,9 derajat, sehingga cocok untuk memotret pemandangan luas atau grup orang.

BACA JUGA:Spesifikasi OPPO A97, Usung Layar AMOLED Beresolusi Tinggi dalam Balutan Desain Elegan

BACA JUGA:Update Harga Terbaru OPPO A18 Tahun 2024, Ponsel Pintar dengan Kombinasi Elegan dan Fitur Menarik

Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan Lensa Makro, resolusi 2 MP yang mampu membuat para pengguna dapat mengambil foto close-up dengan detail yang tajam.

Oppo Reno 7 5G juga telah memiliki kemampuan untuk meniru hasil potret yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui kamera DSLR kelas atas dengan lensa bukaan diafragma besar.

Fitur DSLR pada Oppo Reno 7 5G ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan berbagai efek potret. 

Dengan 25 tingkatan ukuran diafragma yang dapat disesuaikan mulai dari F0.95 hingga F16, Anda dapat menghasilkan foto dengan latar belakang yang indah dan fokus yang tajam.

BACA JUGA:Dibekali dengan Sertifikasi IP69 dan Material Tahan Air, Segini Harga terbaru OPPO A3 Pro!

BACA JUGA:OPPO A38 Punya Gaya dan Performa Terjangkau! Harga Cuma Rp1 Jutaan, Simak Spesifikasinya

Dengan bukaan diafragma besar, Oppo Reno 7 5G memungkinkan para pengguna dapat menghasilkan efek bokeh yang mengesankan, mirip dengan kamera DSLR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: