Diduga Ngebut, Pemuda di Kayuagung Tabrak Bak Mobil Karangan Bunga, Begini Nasibnya

Diduga Ngebut, Pemuda di Kayuagung Tabrak Bak Mobil Karangan Bunga, Begini Nasibnya

Diduga ngebut, pemuda tabrak bak mobil karangan bunga. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Seorang pemuda, Reli Mizwar (24) warga Desa Kijang Ulu, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menabrak bak sebuah mobil pick up

Peristiwa kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di itu terjadi, Minggu 28 April 2024, sekira pukul 19.00 WIB, di Jalan Letnan Yusuf Singadekane Kayuagung, tepatnya di depan Koramil Kayuagung. 

Korban langsung larikan oleh warga yang melihat kejadian itu ke IGD RSUD Kayuagung. Kecelakaan lalu lintas itu, divideokan warga, sehingga sempat viral di Instagram OKI_OKU. 

Peristiwa itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol BG 6899 KAO. sehingga langsung larikan oleh warga yang melihat kejadian ke IGD RSUD Kayuagung. 

BACA JUGA:Hasil Analisa dan Evaluasi Angka Kasus Lakalantas Selama Operasi Ketupat Musi 2024 Menurun

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Musi 2024, Polres Ogan Ilir Targetkan Tekan Lakalantas dan Pelanggaran

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kasat Lantas, AKP Joko Edy Santoso mengatakan, memang benar ada kecelakaan lalu lintas tersebut. 

"Iya benar ada lakalantas semalam itu, kejadian sebelum solat isya. Entah karena ngebut atau apa. Yang bersangkutan tabrak bak mobil pick up yang sedang berhenti," jelas Kasat Lantas, Senin 29 April 2024.

Dikatakan Kasat Lantas, mobil pick up ini merupakan mobil karangan bunga yang hendak memasang papan bunga di depan kantor Koramil Kayuagung. 

Peristiwa terjadi, saat korban dengan menggunakan sepeda motor motor Yamaha Mio BG 6899 KAO, melaju dari arah jalan simpang pedamaran menuju arah Jalan Letnan Yusuf Singedekane.

BACA JUGA:Lakalantas Kembali Terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih, Begini Kondisi Penumpangnya!

BACA JUGA:6 Kali Lakalantas Terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih, Sejak 3 Bulan Dioperasikan Gratis, Ada Apakah Gerangan?

Lalu, saat di lokasi ada mobil pick up yang sedang berhenti. Kemungkinan korban dengan kecepatan tinggi atau ngebut, sehingga menabrak bak belakang kendaraan mobil pick up dengan nopol BG 9844 C. 

"Mobil ini sedang berhenti yang dibawa Riki Chaniago (26), warga Jl  Guru-Guru 1, Kelurahan Sukadana, Kecamatan Kayuagung, tengah memasang papan bunga," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: