Samsat OKI 1 Layani Wajib Pajak di Kantor Baru, Ada Fasilitas Khusus Disabilitas

Samsat OKI 1 Layani Wajib Pajak di Kantor Baru, Ada Fasilitas Khusus Disabilitas

Kantor Bersama Samsat OKI 1 telah resmi menempati gedung baru, Senin 29 April 2024 yang terletak di Jalan Letjen H M Singadekane Kayuagung, seberang kantor Bupati OKI.--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kantor Bersama Samsat OKI 1 telah resmi menempati gedung baru, Senin 29 April 2024 yang terletak di Jalan Letjen H M Singadekane Kayuagung, seberang kantor Bupati OKI.

Selain memiliki gedung yang megah, Kantor Bersama Samsat OKI 1 juga dilengkapi dengan fasilitas khusus disabilitas.

Hal ini merupakan komitmen Samsat OKI 1 untuk memberikan pelayanan yang prima dan inklusif bagi seluruh wajib pajak, termasuk penyandang disabilitas.

"Iya, alhamdulillah hari ini, mulai melayani masyarakat khususnya wajib pajak di gedung baru. Banyak fasilitas untuk wajib pajak. Diantaranya fasilitas khusus disabilitas," ungkap Kepala UPTB Wilayah OKI 1, H Mulyanto SH MM melalui Kasi Penetapan Pembukuan dan Pelaporan UPTB Bappenda Provinsi Sumsel, M Iksan SH MSi. 

BACA JUGA:Final Piala Asia Sudah Terjadi Saat Indonesia vs Korea, Sebab Lawan Terberat Itu Korsel Bukan Uzbekistan

BACA JUGA:Pj. Bupati Banyuasin Sidak Pusat Pelayanan Terpadu Kabupaten Banyuasin Citra Grand City

Gedung baru Samsat OKI 1 tidak hanya memiliki desain yang megah dan fasilitas yang lengkap, tetapi juga menyediakan halaman parkir yang luas.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi para wajib pajak, karena tidak perlu lagi bingung mencari tempat parkir saat mengurus keperluan di Samsat.

Lalu, fasilitas penunjang lainnya untuk wajib pajak yang berurusan di kantor bersama Samsat OKI 1 adalah adanya taman bermain anak, pojok baca, serta ruang laktasi.

"Fasilitas untuk wajib pajak ini dilakukan dengan tujuan wajib pajak menjadi nyaman selama berada di kantor Samsat OKI 1," terang Iksan, kepada SUMEKS.CO, Senin 29 April 2024.

BACA JUGA:Libur Nasional, Pj. Bupati Banyuasin Intruksikan Tetap Buka Layanan Kantor Sembilang OPI Mall

BACA JUGA:Diduga Ngebut, Pemuda di Kayuagung Tabrak Bak Mobil Karangan Bunga, Begini Nasibnya

Lanjutnya, terkait dengan telah menempati gedung baru ini yakni di Jalan Letjen H M Singadekane Kayuagung, seberang kantor Bupati OKI.

Tepatnya di samping kantor BKD Kabupaten OKI. Pihaknya telah menginformasikan kepada masyarakat melalui akun media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: