Daftar ke Golkar, Enos Berharap Diusung Menjadi Calon Bupati pada Pilkada OKU Timur 2024

Daftar ke Golkar, Enos Berharap Diusung Menjadi Calon Bupati pada Pilkada OKU Timur 2024

Ir H Lanosin MT atau akrab disapa Enos mendatangi Kantor DPD Partai Golkar OKU Timur, di Kawasan Lengot, Desa Kotabaru Selatan, Martapura Senin 29 April 2024, sekitar pukul 11.00 WIB. --

OKU TIMUR, SUMEKS.CO -  Ir H Lanosin MT atau akrab disapa Enos mendatangi Kantor DPD Partai Golkar OKU Timur, di Kawasan Lengot, Desa Kotabaru Selatan, Martapura Senin 29 April 2024, sekitar pukul 11.00 WIB. 

Enos datang untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati OKU Timur periode 2025-2030. 

Kedatangan petahana Enos, diterima lansung Ketua DPD Partai Golkar OKU Timur, H Beni Defitson, dan Ketua Penjaringan Calon Kada dan Calon Wakada A Jamil Nasution, serta pengurus DPD Partai Golkar OKU Timur.

Dalam kesempatan itu, Enos mengatakan berharap langkahnya untuk kembali maju Pilkada OKU Timur 2024, bersama wakilnya HM Adi Nugraha Purna Yudha SH dapat diusung Partai Golkar. 

BACA JUGA:Pj Bupati Sandi Fahlepi Ajak Birokrat Muba Tingkatkan Kolaborasi, Jauhi Kompetisi

BACA JUGA:Tepis Korupsi Dana Hibah, Mantan Ketum KONI Sumsel Hendri Zainuddin Akui Hanya Kesalahan Administrasi Saja

"Besar harapan saya Partai Golkar mengusung saya sebagai calon bupati. Saya ada darah Golkar dari ayah saya," kata Enos, Senin 29 April 2024.

Lanjutnya, untuk bisa maju pada Pilkada 2024 di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah penghasi pangan ini harus mendapat dukungan minimal sembilan kursi di DPRD OKU Timur.

Lanosin, menjelaskan, banyak yang akan mencalon diri untuk maju pada Pilkada OKU Timur, dan itu hal yang wajar. 


Enos datang untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati OKU Timur periode 2025-2030. --

"Silahkan siapapun yang akan maju, mari berkopentisi dengan sehat jangan saling menjatuhkan dan saling menyerang. Tidak ada trik khusus untuk menghadapi pesta demokrasi," tutrnya.

BACA JUGA:Pusri Palembang Wujudkan Green Harmony, Tanam 1.250 Pohon

BACA JUGA:Hilang 10 Hari, Warga Lubuklinggau Ditemukan Tinggal Kulit Berbalut Tulang di Kebun Karet

Dia mengatakan, jika nanti Enos-Yudha kembali terpilih memimpin Bumi Sebiduk Sehaluan, julukan OKU Timur, akan diniatkan membayar jika ada janji yang belum terpenuhi di periode pertama yang singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: