Pusri Palembang Wujudkan Green Harmony, Tanam 1.250 Pohon

Pusri Palembang Wujudkan Green Harmony, Tanam 1.250 Pohon

Dalam rangka memperingati HUT ke-12 PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang turut serta dalam program "Pupuk Indonesia Green Harmony Kick Off Penanaman 8.000 Pohon untuk Bumi".--

PALEMBANG, SUMEKS.CO  - Dalam rangka memperingati HUT ke-12 PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang turut serta dalam program "Pupuk Indonesia Green Harmony Kick Off Penanaman 8.000 Pohon untuk Bumi".

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Pupuk Indonesia Group dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mendukung program pemerintah terkait pengurangan emisi karbon.

PT Pusri Palembang melalui Departemen Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berpartisipasi dalam kegiatan penanaman 1.250 pohon.

Kegiatan ini juga serentak dilaksanakan secara live streaming oleh anggota holding perusahaan PI Group lainnya.

BACA JUGA:Harga Makin Murah, 5 Alasan iPhone XR Tak Layak Dimiliki Tahun 2024

BACA JUGA:Hilang Keseimbangan Saat Diangkut Ponton Dua Mobil Tercemplung ke Sungai, Salah Satu Milik Kades

Penanaman pohon ini dilaksanakan secara simbolis di Taman Wisata Alam Punti Kayu, Palembang, pada hari Minggu, 28 April 2024.

Acara penanaman 1.250 pohon dalam rangka Dukung Green Harmony oleh Pusri Palembang dihadiri oleh Perwakilan dari Dinas Kehutanan, BKSDA, PT Indosuma Putra Citra, Direktur Keuangan & Umum Pusri, Saifullah Lasindrang, SVP dan VP PT Pusri Palembang, Pengurus Persatuan Karyawati PT Pusri Palembang (PIKA-PSP) dan tamu undangan lainnya.


PT Pusri Palembang melalui Departemen Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berpartisipasi dalam kegiatan penanaman 1.250 pohon.--

Selain dihadiri oleh tokoh-tokoh penting secara langsung, acara penanaman 1.250 pohon dalam rangka Dukung Green Harmony oleh Pusri Palembang juga dihadiri secara virtual oleh beberapa tokoh penting lainnya, antara lain, Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero), Rahmad Pribadi, Ketua PIKA-PI, Tata Rahmad Pribadi dan Jajaran manajemen PT Pupuk Indonesia (Persero).

"Alhamdulillah kami dapat mendukung kegiatan yang sangat bermanfaat ini, karena dengan penanaman pohon dapat menjadi usaha kita bersama dalam pemulihan kualitas lingkungan hidup dan upaya mitigasi perubahan iklim", ungkap Saifullah.

BACA JUGA:2 CPNS Kemenkumham Resmi Bergabung di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

BACA JUGA:Dijerat Dengan Dakwaan Korupsi Dana Hibah Rp3,4 Miliar, Terdakwa HZ Mantan Ketum KONI Sumsel Tidak Keberatan

Acara penanaman 1.250 pohon dalam rangka Dukung Green Harmony oleh Pusri Palembang juga diwarnai dengan penanaman simbolis 50 bibit tanaman pohon oleh jajaran manajemen dan Direksi PT Pusri serta tamu undangan yang hadir di lokasi penenaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: