Harga Terbaru Realme C55 NFC Smartphone Entry Level dengan Fitur Dynamic Island Mirip Iphone

Harga Terbaru Realme C55 NFC Smartphone Entry Level dengan Fitur Dynamic Island Mirip Iphone

Segini harga terbaru Realme C55 NFC, pilihan smartphone entry level dengan berbagai fitur menarik termasuk Dynamic Island yang di klaim mirip fitur iPhone.--

SUMEKS.CO - Segini harga terbaru Realme C55 NFC, pilihan smartphone entry level dengan berbagai fitur menarik termasuk Dynamic Island yang di klaim mirip fitur iPhone.

Realme C55 NFC memiliki fitur menarik bernama Mini Capsule yang mirip dengan Dynamic Island yang ditemukan pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. 

Fitur yang ada di hp Realme C55 NFC ini memperlihatkan animasi berbentuk kotak memanjang di dekat punch hole (lubang kamera depan) secara tiba-tiba ketika menampilkan informasi.

Berbeda dengan sebagian besar fitur yang bersifat perangkat lunak, Mini Capsule pada Realme C55 NFC adalah fitur perangkat keras.

BACA JUGA:Realme C55 NFC Handphone Entry Level dengan Berbagai Fitur Modern, Simak Spesifikasi nya!

BACA JUGA:Realme 10 Pro: Kombinasi Kamera yang Canggih dan Fitur Unggulan, Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru

Walau belum semulus Dynamic Island milik Apple, Mini Capsule tetap menarik dan memberikan sentuhan unik pada ponsel Realme C55 NFC ini.

Selain dilengkapi fitur Dynamic Island, Realme C55 NFC juga dibekali berbagai fitur menarik lainnya yang sangat menggiurkan.

Realme C55 NFC juga telah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang mengesankan, yaitu 5000mAh, baterai sebesar ini memungkinkan ponsel bertahan lama selama penggunaan sehari-hari.

Dengan baterai yang besar, maka pengguna bisa memakai Realme C55 NFC tanpa khawatir kehabisan daya selama lebih dari 18 jam.

BACA JUGA:Spesifikasi Realme Narzo 30a, Smartphone Harga 2 Jutaan dengan Banyak Fitur Menarik!

BACA JUGA:Selisih Rp200 Ribu, Pilih Realme 7 Pro atau Vivo V20? Simak Perbandingannya

Fitur pengisian cepat SuperVOOC 33W juga memastikan Anda dapat mengisi daya dengan cepat ketika diperlukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: