Realme C55 NFC Handphone Entry Level dengan Berbagai Fitur Modern, Simak Spesifikasi nya!

Realme C55 NFC Handphone Entry Level dengan Berbagai Fitur Modern, Simak Spesifikasi nya!

Realme C55 NFC adalah salah satu handphone entry level yang memiliki berbagai fitur modern dan menarik dengan spesifikasi mumpuni.--

SUMEKS.CORealme C55 NFC adalah salah satu handphone entry level yang memiliki berbagai fitur modern dan menarik dengan spesifikasi mumpuni.

Realme C55 NFC ditenagai oleh prosesor octa-core MediaTek Helio G88, chipset ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar tanpa lemot.

Ponsel Realme C55 NFC ini memiliki performa yang memadai untuk tugas-tugas sehari-hari seperti membuka aplikasi, browsing, dan media sosial.

Realme C55 NFC pun jadi HP realme C Series pertama dengan punch hole pada layar, menggantikan water drop notch yang biasa ada pada HP terjangkau.

BACA JUGA:Selisih Rp200 Ribu, Pilih Realme 7 Pro atau Vivo V20? Simak Perbandingannya

BACA JUGA:Realme 9 Pro Smartphone Mid-Range Terbaik di Tahun 2024, Harga Rp3 jutaan

Realme C55 NFC memiliki ketebalan 7,89 mm dan bobot 189,5 gram, bentuknya yang imut  sehingga nyaman saat digenggam para pengguna.

Penutup belakang pada ponsel Realme C55 NFC ini memiliki pola garis-garis vertikal yang menciptakan efek tiga dimensi. 

Pada varian warna Sunshower, penutup belakang tampak berwarna biru, merah, atau jingga tergantung sudut pandang dan cahaya yang menerpanya.

Realme C55 NFC memiliki kapasitas baterai yang mengesankan, yaitu 5000mAh, baterai sebesar ini memungkinkan ponsel bertahan lama selama penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Realme Narzo 70: Ponsel Harga Terjangkau dengan Layar AMOLED 120 Hz

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Realme Narzo 70: Ponsel Harga Terjangkau dengan Layar AMOLED 120 Hz

Dengan baterai yang besar, maka pengguna bisa memakai Realme C55 NFC tanpa khawatir kehabisan daya selama lebih dari 18 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: