Resmi Dilantik! 49 CPNS Baru Kemenkumham Sumsel Siap Mengabdi

Resmi Dilantik! 49 CPNS Baru Kemenkumham Sumsel Siap Mengabdi

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya, memimpin langsung acara serah terima Calon Pegawai Negeri Sipin (CPNS) hasil seleksi tahun anggaran 2023 untuk ditempatkan pada 20 Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Sela--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya, memimpin langsung acara serah terima Calon Pegawai Negeri Sipin (CPNS) hasil seleksi tahun anggaran 2023 untuk ditempatkan pada 20 Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, di Aula Kanwil setempat. 

Penyerahan CPNS kepada Kepala UPT di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kanwil Kemenkumham Sumsel), Jumat 26 April 2024 menandai babak baru dalam karir mereka sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Acara seremonial ini tidak hanya dihadiri oleh 20 Kepala Lapas dan Rutan, tetapi juga Kepala Divisi Administrasi, Rahmi Widhiyanti, yang turut menandatangani berita acara serah terima secara simbolis.

Momen ini menjadi pengingat bagi para CPNS yang baru bergabung bahwa mereka resmi menjadi bagian dari keluarga besar Kemenkumham Sumsel.

BACA JUGA:Seleksi PJA AWARD 2024, Kemenkumham Babel Lakukan Wawancara 42 Kades dan Lurah

BACA JUGA:Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan, Kakanwil Kemenkumham Babel Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP Pawitralaya

Diharapkan mereka dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan integritas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kadiv Administrasi dalam laporannya menyampaikan, penerimaan CPNS ini merupakan hasil seleksi ketat yang dilaksanakan pada tahun 2023 lalu, di mana 47 peserta laki-laki dan 2 peserta perempuan terpilih untuk bergabung dengan keluarga besar Kemenkumham Sumsel.

Rahmi Widhiyanti menyampaikan, bahwa penerimaan CPNS ini merupakan upaya Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk memperkuat sumber daya manusia (SDM) berkualitas.

“Seluruh CPNS ini nantinya akan ditempatkan pada 17 lapas dan 3 rutan se-Sumatera Selatan,” ungkap Rahmi.

BACA JUGA: 15 Doa Pilihan yang Dapat Dibaca di Waktu Mustajab Pada Hari Jumat

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tanaman Hias untuk Dekorasi Terrarium yang Cantik dan Minim Perawatan!

Sebanyak 49 CPNS baru di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kanwil Kemenkumham Sumsel) mengikuti kegiatan orientasi yang dilaksanakan pada tanggal 24-26 April 2024.

Kegiatan ini merupakan agenda wajib bagi para CPNS sebelum memulai tugas dan tanggung jawabnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: