Performa Kencang dengan Sensor Sidik Jari Capat, Realme C33 Masih Layak Jadi Pilihan di Tahun 2024?

Performa Kencang dengan Sensor Sidik Jari Capat, Realme C33 Masih Layak Jadi Pilihan di Tahun 2024?

Performa Kencang dengan Sensor Sidik Jari Capat, Realme C33 Masih Layak Jadi Pilihan di Tahun 2024--

SUMEKS.CORealme C33 merupakan smartphone yang dirilis pada tahun 2022 silam, dibekali sensor sidik jari cepat dengan desain menawan dan performa kencang, ponsel ini masih layak jadi pilihan di tahun 2024.

Realme C33 sebagai ponsel entry-level yang menawarkan berbagai keunggulan, termasuk performa yang tangguh dan kapasitas baterai yang besar.

Meskipun merupakan ponsel entry-level, Realme C33 dilengkapi dengan performa chipset yang kencang, Unisoc Tiger T612, yang mampu menangani aktivitas berat seperti bermain game dan pengeditan gambar.

Chipset ini memiliki prosesor octa-core dengan konfigurasi 2x1.8 GHz Cortex-A75 dan 6x1.8 GHz Cortex-A55, walaupun bukan chipset kelas atas, Unisoc Tiger T612 mampu menangani tugas sehari-hari dengan baik, termasuk bermain game dan menjalankan aplikasi.

BACA JUGA:Realme C30 Hp Rp1 Jutaan dengan Desain Penutup Belakang Nyentrik dan Baterai Badak

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Realme 12 Pro+ 5G: Performa Canggih dan Handal!

Realme C33 dilengkapi dengan sensor sidik jari yang ditempatkan di samping bodinya. Ini memudahkan pengguna untuk membuka kunci layar dengan cepat dan nyaman.

Sensor sidik jari di Realme C33 dapat membuka kunci layar dalam waktu hanya 0,5 detik, sehingga dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi para pengguna.

Realme C33 memiliki layar sentuh berukuran 6,5 inci dengan teknologi IPS dan resolusi HD+, dengan kualitas layarnya menghasilkan saturasi warna yang memuaskan, tajam, dan kontras yang memadai, bezel layarnya cukup tipis, dan rasio screen-to-body mencapai 88,7%.

Ponsel Realme C33 inipun hadir dengan mengusung konsep desain Boundless Sea Design, terinspirasi oleh pesona lautan tanpa batas.

BACA JUGA:Perang Saudara, Oppo Reno11 F 5G VS Realme 12+ 5G, Sama-sama Punya RAM Gede dan Harga Rp4 Jutaan!

BACA JUGA:Realme C65 5G: Smartphone 5G Murah dengan Layar 120Hz dan Desain Tipis yang Elegan

Casing belakangnya menggunakan pemrosesan tingkat mikron dan litografi dengan efek cahaya visual dinamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: