Hari Otoda 2024, Ratu Dewa Sukses Raih Penghargaan Mendagri, Satu-Satunya di Sumsel!

Hari Otoda 2024, Ratu Dewa Sukses Raih Penghargaan Mendagri, Satu-Satunya di Sumsel!

Hari Otoda 2024, Ratu Dewa Sukses Raih Penghargaan Mendagri, Satu-Satunya di Sumsel! --

PALEMBANG,SUMEKS.CO - Pj Wali Kota PALEMBANG Ratu Dewa berhasil menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian usai menghadiri upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII di Balai Kota Surabaya pada Kamis 25 April 2024.

Ratu Dewa menerima penghargaan dari purnawirawan jenderal polisi bintang empat atas keberhasilan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah dengan skor 3,4541 dan status kinerja tinggi berdasarkan evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD) tahun 2023.

Ratu Dewa berhasil membawa Kota Palembang menjadi satu-satunya kota di Provinsi Sumatera Selatan yang meraih penghargaan bergengsi itu. 

Menurut Ratu Dewa, penghargaan tersebut hanya diberikan kepada 5 provinsi, 10 kota, dan 14 kabupaten di seluruh Indonesia yang menunjukkan kinerja terbaik.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Bedah Rumah Warga ke-42, Ratu Dewa Resmikan Langsung

BACA JUGA:Warga Full Senyum, Ratu Dewa Bagikan 407 Sembako di Kecamatan Sako Palembang

""Palembang, Alhamdulillah menempati peringkat ketujuh di antara kota-kota di Indonesia dan menjadi satu-satunya di Sumatera Selatan. Kita akan terus meningkatkan prestasinya ke depan," katanya. 

Dengan pencapaian ini, Ratu Dewa bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi penduduknya. 


Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa berhasil menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian usai menghadiri upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII di Balai Kota Surabaya pada Kamis 25 April 2024.--

"Hal ini semua adalah pengabdian kami kepada warga Kota Palembang, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih," ungkapnya.

Mendagri Tito Karnavian menyampaikan selamat kepada pemerintah daerah yang berhasil meraih penghargaan dalam peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-28 ini. 

BACA JUGA:Pemkot Palembang Miliki Aset Tanah 6.132 Persil, Ratu Dewa Dukung Gerakan Sinergi Reforma Agraria

BACA JUGA:Elektabilitas Ratu Dewa Paling Unggul untuk Pilwako Palembang 2024, Menurut Survei LKPI!

"Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan prestasi yang murni dan telah melalui proses penilaian yang cermat," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: