Xiaomi 12 Lite Pilihan Smartphone Kekinian dengan Performa Mengagumkan

Xiaomi 12 Lite Pilihan Smartphone Kekinian dengan Performa Mengagumkan

Xiaomi 12 Lite merupakan salah satu pilihan smartphone yang dibekali dengan desain bodi kekinian serta modern namun tetap memiliki performa mengagumkan.--

SUMEKS.COXiaomi 12 Lite merupakan salah satu pilihan smartphone yang dibekali dengan desain bodi kekinian serta modern namun tetap memiliki performa mengagumkan.

Smartphone Xiaomi 12 Lite dirancang dengan mempertimbangkan estetika, serta menggabungkan fungsionalitas dengan gaya untuk menciptakan tampilan yang menarik dan modern sehingga terkesan lebih kekinian.

Xiaomi 12 Lite memiliki desain yang ramping dan ringan, yang memberikan kesan elegan dan mudah digenggam.

Dengan tampilan Xiaomi 12 Lite yang memiliki desain bentuk lebih kotak dan meninggalkan modul kamera berbentuk oval dari iterasi sebelumnya. Hampir seluruh bodi terbuat dari kaca, dengan bingkai yang tetap terbuat dari plastik.

BACA JUGA:Hape Mahal Samsung Galaxy S24 dan Xiaomi 14: Spek Kenceng, Harga Bikin Nangis!

BACA JUGA:Xiaomi Siap Luncurkan Redmi Pad Pro ke Indonesia, Saingi iPad Pro?

Berat Xiaomi 12 Lite ini hanya sekitar 173 gram dengan profil yang cukup tipis, yaitu 7.29 mm, meskipun tidak memiliki sertifikasi IP53 resmi, ponsel ini menjanjikan bahwa Xiaomi 12 Lite dapat menahan percikan air dan debu.

Kapasitas baterai Xiaomi 12 Lite adalah 4300mAh, ponsel ini juga mendukung pengisian daya turbo dengan kecepatan 67W, yang memungkinkan pengisian yang sangat cepat, mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu sekitar 15 menit.

Ini memberikan kombinasi yang baik antara kapasitas baterai yang cukup besar dan kemampuan pengisian daya yang cepat, sehingga menjadikan Xiaomi 12 Lite sebagai pilihan ponsel yang praktis untuk penggunaan sehari-hari.

Xiaomi 12 Lite ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G yang menawarkan performa yang baik untuk penggunaan sehari-hari dan gaming.

BACA JUGA:Selisih Rp1 Jutaan Saja, MendingN Nyicil yang Mana, Xiaomi 14 atau ASUS ROG Phone 8?

BACA JUGA:OPPO Reno11 F vs Xiaomi Redmi Note 12 Pro: Duel Smartphone Mid-Range Terbaik Untukmu!

Dengan Layar AMOLED 6.55 inci dengan refresh rate 120Hz menyediakan pengalaman visual yang mulus dan warna yang akurat bagi para pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: