Wow Fantastis! Segini Kekayaan Calon Suami Beby Tsabina, Anggota DPR RI Muda?

Wow Fantastis! Segini Kekayaan Calon Suami Beby Tsabina, Anggota DPR RI Muda?

Rizki Natakusumah, calon suami Beby Tsabina yang merupakan anggota Komisi 1 DPR RI--

Tidak sampai disitu saja bahkan dirinya juga memiliki beberapa aset berupa harta bergerak lainnya senilai Rp398 juta serta kas dan setara kas sebesar Rp2,8 miliar dan juga harta lainnya dengan jumlah yang sama.

Selain harta yang sudah disebutkan diatas, harta kekayaan dalam bentuk tanah dan bangunan serta surat berharga dan tak memiliki utang juga dimiliki olehnya.

Untuk informasi, tepat di hari Kartini keduanya mengumumkan kabar bahagia tersebut disampaikan melalui postingan Instagramnya masing-masing.

BACA JUGA:Seleb Tiktok Owner Lolly Cafe Gelar Konser Tunggal, Tingkahnya Jadi Bulan-bulanan Netizen

BACA JUGA:Keluarga Anang Hermansyah Terjebak Saat Terjadi Badai Disertai Banjir di Kota Dubai, Ashanty: Kita Dievakuasi

Pada bulan Mei 2023 lalu menjadi pertama kalinya Beby mengunggah foto wisudanya di Western Michigan University AS, sekaligus menampilkan sosok Rizki untuk pertama kalinya di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, pasangan tersebut bersanding serasi dengan latar belakang kampus dimana terlihat Rizki setia melingkarkan tangannya di pinggang Beby.

Rangkaian acara pertunangan Beby dan Rizki berlangsung dengan khidmat karena menghadirkan keluarga kedua belah pihak.

Tidak hanya itu bahkan di setiap sudut dari kediaman Beby disulap menyerupai taman romantis dengan rumpunnya rangkaian bunga-bunga segar yang didominasi warna lembut pastel dengan nuansa warna merah muda.

BACA JUGA:Usai Terdampak Banjir Ekstrem, Anang Hermansyah Kabarkan Kondisi Terkini di Dubai

BACA JUGA:Olla Ramlan Rujuk Dengan Mantan Suaminya? Ini Harapannya di Masa Depan

Beby Tsabina dan Rizki tampak kompak mengenakan baju warna merah muda dan menyelaraskannya dengan skema warna pastel sebagai palet utama acara pertunangan keduanya.

Tidak hanya itu dengan terselimutkan kebaya modern bertabur kristal dilempangkan dengan kain tenun yang terselempang di bagian bahu Beby Tsabina.

Meski belum lama menjalin hubungan, namun antara Beby Tsabina dan Rizki telah memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dimana hal ini tentu menjadi bukti keseriusan dan komitmennya satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: