Laptop Gaming Pintar dan Gahar, HP Omen 17 Dilengkapi Fitur AI dan Performa Tinggi

Laptop Gaming Pintar dan Gahar, HP Omen 17 Dilengkapi Fitur AI dan Performa Tinggi

HP Omen 17, laptop gaming yang pintar dengan spek gahar.--

SUMEKS.CO - Hewlett-Packard (HP), pabrikan komputer ternama, telah mengumumkan generasi terbaru dari laptop gaming andalannya, HP Omen 17. Laptop ini dilengkapi dengan fitur kepintaran dari AI serta spek yang gahar untuk melibas setiap game.

Laptop terbaru dari HP ini hadir dengan sejumlah fitur canggih dan performa tinggi yang diharapkan akan memukau para penggemar gaming.

HP Omen 17, sebagai bagian dari lini produk yang terkenal, menampilkan layar berukuran 17,3 inci dengan beragam peningkatan fitur yang mengesankan.

Generasi terbaru HP Omen 17 dilengkapi dengan panel IPS Full HD yang mendukung variable refresh rate 48-144 Gz, mencakup color space SRGB 100 persen, dan peak brightness 300 nits.

BACA JUGA:Lenovo Yoga Book 9i 9th Gen: Laptop Layar Ganda Unik dengan Performa Tangguh

BACA JUGA:6 Merk Hp Android RAM Terbesar Sebanding dengan Memori Internal Laptop, Bisa Simpan Jutaan Foto dan Video?

Selain itu, pengguna juga dapat memilih layar dengan resolusi quad-HD 48-240 Hz dan response time 3 ms dari laptop gaming ini.

Salah satu fitur paling mencolok dari HP Omen 17 adalah kehadiran tombol khusus untuk menjalankan program asisten berbasis kecerdasan buatan (AI) Copilot dari Microsoft. 

Kehadiran tombol ini menandai kemajuan dalam integrasi AI dalam laptop gaming, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengakses fitur-fitur AI dari HP Omen 17.

Selain tombol Copilot, HP Omen 17 juga ditenagai oleh prosesor Ryzen 8000 series dari AMD yang dilengkapi dengan NPU untuk pengolahan tugas-tugas terkait AI.

BACA JUGA:Laptop Rp 3 Jutaan Terbaik 2024, Ngebut dan Hemat, Gak Bikin Kantong Jebol

BACA JUGA:Pilih Laptop atau Komputer? Ini 7 Perbedaan yang Harus Diketahui, Mana yang Lebih Baik

Dengan demikian, HP Omen 17 mampu menjalankan fitur-fitur tambahan yang ditingkatkan oleh AI, seperti peningkatan kualitas webcam dan mikrofon, serta kemampuan Otter.ai untuk merangkum hasil rapat.

Pembeli dapat memilih konfigurasi prosesor hingga Ryzen 9 8945HS dengan CPU 8-core (16 thread) dan pilihan kartu grafis hingga GeForce RTX 4070 8 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: