Infinix Note 40 Series, HP Terbaik 2024 yang Setara Dengan iPhone 14 Pro Max, Benarkan?

Infinix Note 40 Series, HP Terbaik 2024 yang Setara Dengan iPhone 14 Pro Max, Benarkan?

Hp Infinix Note 40 Pro hadir sebagai hp di kelas entry-level yang sangat gahar--

SUMEKS.CO - Hp Infinix Note 40 Series telah dirilis sejak 21 Maret 2024 lalu dengan menawarkan berbagai fitur yang luar biasa pada kelas entry-level bahkan setara iPhone 14 Pro Max.

Hp entry level ini, pertama memiliki fitur unggulan di sektor fotografi dengan kamera utama beresolusi 108 MP dan 3x lossless superzoom.

Kamera ini tentu saja dapat menawarkan hasil foto beresolusi tinggi, sedangkan kamera depannya, atau kamera selfie telah beresolusi 32 MP yang juga telah di dukung mode dual video.

Selain itu di bagian layar, hp Infinix Note 40 ini sudah sampai pada refresh rate 120Hz, dengan layar berjenis AMOLED untuk menghadirkan resolusi 1080P dan kecerahan 1300 nits.

BACA JUGA:Mau Beli Smartphone Dengan Kemampuan Fotografi di Atas Rata-rata? Realme 9 Pro Jawabannya

BACA JUGA:HP Infinix Note 30 Gemparkan Pasar Gadget Indonesia, Performa Gahar & Harga Terjangkau!


Hp entry level ini, pertama memiliki fitur keunggulan utama yang terdapat di sektor fotografi karena memiliki kamera utama dengan resolusi 108 MP dan 3x Lossless Superzoom.--

Infinix jorjoran banget karena menghadirkan smartphone Infinix Note 40 Series dengan spek Rp10 jutaan padahal harganya cuma Rp2 jutaan saja, dan ini merupakan racun untuk semua orang!

Namun kabar gembiranya, bahwa hp baru dari Infinix Note 40 versi reguler ini hanya dijual dengan harga hanya Rp2,8 jutaan saja.

Kemudian untuk seri Infinix Note 40 Pro dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp3,5 jutaan di berbagai platform seperti Shopee.

Jadi memang nggak bikin heran kalau penggemar smartphone Infinix kini akan semakin ramai memberikan julukan "Kingfinix" khususnya pada Infinix Note 40 Pro.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Pelecehan Oknum Dokter dan Istri Pasien Sepakat Berdamai, Kuasa Hukum Sebut Kesalahpahaman Saja!

BACA JUGA:Selisih Harga Tipis Banget, Hp 3 Jutaan, Mending Beli Mana Oppo A78 atau Samsung Galaxy A23?

Hp Infinix Note Pro series ini  sudah cocok banget untuk daily diver, bahkan hingga saat ini belum ada brand yang memberikan harga relatif serendah ini untuk spek dari apa yang diberikan Infinix terbaru ini.

Infinix Indonesia telah resmi meluncurkan seri Infinix Note 40 series ke Indonesia. Lantas ada beberapa fitur dan spesifikasi yang menarik dari hp Infinix terbaru ini? Langsung saja gaspol.

Ada dua seri yang dibawa Infinix yaitu Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro. Keduanya menawarkan fitur FastCharge2.0 pertama di Note Series.

Tidak hanya hanya, Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menyatakan, Infinix Note 40 Series juga membawa peningkatan fitur dan teknologi terbaru yang relevan untuk segmen series Note.

BACA JUGA:Daftar HP OPPO Terbaru 2024 Sudah Rilis di Pasar Gadget Indonesia, Yuk Intip Spesifikasi dan Harga!

BACA JUGA:Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 13C, Cocok untuk Aktivitas Multitasking

“Performance andal untuk gaming dan entertainment, durabilitas tinggi, inovasi manajemen daya serta baterai, juga selalu powerful untuk segala skenario penggunaan 24 jam penuh jadi beberapa keunggulan yang dihadirkan Infinix Note 40 Series untuk nonstop entertainment dan gaming enthusiast,” ujar Sergio Ticoalu.

Seperti yang ulas diawal, Infinix Note 40 Series mengusung teknologi pengisian daya terbaru, All-Round FastCharge2.0, serta didukung chip manajemen daya besutan Infinix, yaitu Infinix Cheetah X1.

Chip ini menggabungkan deteksi daya lebih presisi, deteksi tegangan aman, serta mendukung skenario charging beragam untuk memastikan penggunaan daya lebih efisien dan optimal. Pengguna dapat memilih tiga skenario charging, yaitu low-temp, smart, dan hyper charging saat mengisi baterai Infinix Note 40 Series.

Untuk pengisian daya, seri Infinix Note 40 mendukung pengisian baik melalui kabel maupun secara nirkabel. Infinix Note 40 didukung 45W FastCharge2.0 sedangkan Note 40 Pro telah didukung 70W FastCharge2.0. Kedua seri juga dibekali fitur 20W Wireless MagCharge.

BACA JUGA:Daftar HP Samsung Terbaru Pada Tahun 2024 yang Sudah Rilis dan Dipasarkan Di Indonesia

BACA JUGA:HP Poco Terbaru 2024 yang Sudah Rilis di Pasar Gadget Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya?

Infinix Note 40 Series juga menghadirkan pengisian daya bahkan dalam suhu ekstrim hingga minus 20°C. Fitur charging kini juga telah ditingkatkan menjadi Bypass Charging2.0 yang membuat suhu perangkat semakin stabil, terutama saat digunakan bermain game.

Selain itu, Note 40 juga dilengkapi dengan fitur Wireless Reverse Charge dan OTG Reverse Charge, memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk berbagi daya dengan perangkat lainnya.

Di sisi layar, Infinix Note 40 Series menawarkan refresh rate 120Hz berjenis AMOLED dengan resolusi 1080P dan kecerahan puncak 1300 nits

Bedanya, Infinix Note 40 Pro mengusung layar 3D Curved 55°, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, dengan luas layar 6.78 inci serta TUV Rheinland certified Low Blue Light untuk perlindungan mat.

BACA JUGA:HP Infinix Terbaru 2024 yang Sudah Rilis di Pasar Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harga?

BACA JUGA:7 Kelebihan dan Kekurangan HP Lipat yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli, Wajib Disimak!

Lanjut ke kamera, dimana Infinix Note 40 Series dilengkapi kamera utama 108 MP dengan 3x Lossless Superzoom.

Tapi perlu dicatat, khusus untuk Note 40 Pro telah dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang akan mengurangi guncangan kamera untuk menghasilkan gambar lebih tajam dan stabil.

Sedangkan kamera depannya beresolusi 32 MP yang dapat digunakan untuk merekam secara bersamaan dengan kamera belakang menggunakan mode Dual Video.

Setelah itu dari sisi performa. Infinix Note 40 Series ditenagai prosesor Helio G99 Ultimate yang ditingkatkan oleh Infinix untuk mendukung performa lebih cerdas baik dalam manajemen daya maupun pengalaman gaming.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Rp 1 Jutaan Terbaik untuk Upgrade Gadget, Buruan Ada Promo Special!

BACA JUGA:Daftar Terlengkap HP Xiaomi yang Gagal Update HyperOS, Cek Hape-nya Gaes!!

Dan terakhir yang paling ditunggu-tunggu adalah ulasan tentang Chipset pada smartphone ini, perlu diketahui bahwa smartphone ini di sokong RAM 8 GB serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: