Harga Infinix Note 30 dengan Kapasitas Baterai Mumpuni, dan Fitur Keamanan Canggih

Harga Infinix Note 30 dengan Kapasitas Baterai Mumpuni, dan Fitur Keamanan Canggih

Harga terbaru Infinix Note 30 yang memiliki kapasitas baterai mumpuni dengan daya tahan yang lama sekitar 5000 mAh serta fitur keamanan canggih. --

SUMEKS.COHarga Infinix Note 30 yang memiliki kapasitas baterai mumpuni dengan daya tahan yang lama sekitar 5000 mAh serta fitur keamanan canggih

Infinix Note 30 menawarkan kapasitas baterai yang mumpuni, yaitu 5000 mAh, dengan dukungan pengisian cepat 45W, fitur keamanan canggih seperti sensor sidik jari samping dan pemindai wajah juga menjadi nilai tambah bagi smartphone.

Infinix Note 30 dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan canggih untuk melindungi privasi para pengguna, smartphone ini memiliki sensor sidik jari yang terletak di samping, yang memungkinkan pembukaan kunci yang cepat dan aman.

Selain itu, meskipun informasi spesifik tentang Face Unlock tidak disebutkan dalam hasil pencarian, umumnya smartphone modern seperti Infinix Note 30 juga mendukung fitur pengenalan wajah sebagai metode keamanan tambahan.

BACA JUGA:Harga Terbaru Infinix Note 12: Smartphone Cerdas dengan Kombinasi fitur Menarik, Tanpa Menguras Kantong!

BACA JUGA:Harga Terbaru Infinix Smart 7 Smartphone dengan Fitur Keamanan Biometrik yang Canggih

Infinix Note 30 hadir dengan beberapa fitur privasi yang menarik untuk melindungi data dan pengalaman bagi para pengguna.

Infinix note 30 memiliki fitur App Lock, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengunci aplikasi tertentu dengan kata sandi, sensor sidik jari, atau verifikasi wajah.

Infinix note 30 memiliki sensor sidik jari samping ini terintegrasi dengan tombol daya dan memungkinkan pembukaan kunci yang cepat dan aman, serta Face Unlock, yakni fitur keamanan ini menggunakan pengenalan wajah untuk membuka kunci perangkat, menambah lapisan keamanan tambahan.

Fitur-fitur canggih ini dirancang untuk khusus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna, memastikan bahwa informasi pribadi tetap terlindungi.

BACA JUGA:Kelebihan Infinix Smart 8 Plus Harganya Hanya Rp1 jutaan, Desain Premium, Cocok untuk Keseharian!

BACA JUGA:HP Infinix Terbaru 2024 yang Sudah Rilis di Pasar Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harga?

Smartphone ini memiliki bodi yang ramping dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi, memberikan kesan mewah dan nyaman saat digenggam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: