Usai Berdamai, Siska Minta Akun Medsos yang Repost Video Viralnya Agar Dihapus

Usai Berdamai, Siska Minta Akun Medsos yang Repost Video Viralnya Agar Dihapus

Usai Kedua Belah Pihak Berdamai, Siska Minta Akun Medsos yang Repost Video Viralnya Agar Dihapus--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Usai oknum pegawai Kantor Lurah Sukarami Palembang meminta maaf secara terbuka di Media Sosial (Medsos), Siska melalui akun Instagram (IG) pribadinya @siskaica memohon akun Medsos yang mengunggah kembali (Repost) video keluhannya yang viral tersebut agar dihapus.

Penelusuran SUMEKS.CO pada Rabu 17 April 2024. Hal itu disampaikan Siska melalui unggahan IG story @siskaica.

Penyampaian secara pribadi Siska menginginkan pihak akun Medsos yang merepost videonya untuk take down atah menghapus.

Menurut Siska karena ia secara pribadi menginginkan hal tersebut dengan alasan telah berdamai kedua belah pihak.

BACA JUGA:Ratu Dewa Berikan Respon Video Viral Keluhan Pelayanan Oknum Pegawai Kantor Lurah Sukarami Palembang

BACA JUGA:Usai Viralkan Keluhan Pelayanan di Kantor Lurah Sukarami Palembang, Akun IG Siska Ramai Dukungan: Menyala Mbak

Selain itu, Siska mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada dirinya.


Siska melalui akun Instagram (IG) pribadinya @siskaica memohon akun Medsos yang mengunggah kembali (Repost) video keluhannya yang viral tersebut agar dihapus.--

Berikut isi postingannya :

"Terkait vidio yang beredar dan sempat
Viral tentang pelayanan. Ybs sudah datang dan meminta maaf, dan Secara Pribadi Saya juga Sudah memaafkan ybs, Harapanya kedepanya kita mendapatkan pelajaran terbaik dari hal tersebut, dan untuk akun” yg sdh merepost vidio tsb, saya pribadi meminta agar vidio tersbut untuk di Take Down dikarenakan kita sudah berdamai. untuk teman” semuanya yg sudah memberikan support terimakasih banyak sebelumnya moon maaf saya tidak bisa membalas satu persatu, semoga kita semua selalu dim lindungan Allah dan diberikan keberkahan".

Diberitakan sebelumnya. Usai menyuarakan keluhan pelayanan di Kantor Lurah Sukarami Palembang, akun intagram (IG) Siska @siskaica yang memviralkan keluhannya di Medsos kini ramai dukungan.

Penelusuran SUMEKS.CO pada Rabu 17 April 2024. Akun instagram Siska @siskaica pada postingan foto teraras ramai dukungan dari warganet Palembang.

Rata-rata masyarakat yang berkomentar memberikan dukungan positif atas keberanian Siska dalam menyuarakan keluhan pelayanan di Kantor Lurah Sukarami Palembang.

BACA JUGA:Warga Keluhkan Pelayanan di Kantor Lurah Sukarami Palembang, Begini Respon Camat

BACA JUGA:Warga Keluhkan Pelayanan di Kantor Lurah Sukarami Palembang, Sempat Adu Mulut, Kini Sudah Berdamai

"Menyala Mbak" kata akun IG warganet @ysniaaaaa. Kemudian komentar pun dibalas Siska "Menyala kk".

Akun IG @sweetcookies1721 juga memberikan dukungan. "Seneng nian aku dengen caro kau mbak. Aku dukung kau mbak. Cubo mano (coba mana) yang di Kantor Lurah itu" katanya.

"Semangat mbak, kami warga Palembang dukung mbaknyo, kalo agek ado teror dari pihak2 terkait, teruslah speak up, kebenaran akan menemukan jalannya," ungkap akun IG @perlu_dilindungi_.

Diberitakan sebelumnya. Permasalahan di Kantor Lurah Sukarami Palembang, warga mengeluhkan pelayanan dan sempat adu mulut dengan oknum pegawai kini sudah selesai.

Dari video yang diunggah akun instagram @palembang.terciduk. Oknum pegawai Kantor Lurah Sukarami Palembang telah meminta maaf secara terbuka.

BACA JUGA:Nah Loh, KPU Palembang dan PPK Sukarami Terbukti Lakukan Pelanggaran Administrasi Pemilu 2024

BACA JUGA:Tak Disangka! Pj Bupati OKI Pimpin Sholat Tarawih dengan Fasih, Warga Desa Sukarami Terharu

"Pegawai Kelurahan Sukarami sudah bertemu secara baik dengan mbak Siska. Disini saya juga sudah minta maaf selaku pegawai dan pelayanan sudah bilang kasar dan tidak ramah dalam pelayanan, kalo dari mbaknya?," kata oknum pegawai Kantor Lurah Sukarami Palembang dalam video tersebut.

Kemudian warga bernama Siska yang tidak mendapat kepuasan pelayanan tersebut mengungkapkan mungkin dapat pelajaran dari permasalahan ini.

"Semoga untuk kedepannya pelayanan dari Kantor Lurah atau apapun itu, bagian pelayanannya bahasanya harus ditata lagi. Meskipun ada masalah pribadi atau apapun itu, untuk pelayanan bahasanya harus bagus, harus sopan. Kalau tidak sopan wajar kalau warga marah. Untuk itu semoga masalah yang viral itu kita selesai kan saja secara kekeluargaan, semoga kedepannya pelayanannya tetap bagus dan dapat pelajaran dari masalah ini," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: