Hari Pertama Kerja, Pemkab Ogan Ilir Gelar Halal Bihalal Pasca Libur Cuti Bersama Lebaran Idulfitri

Hari Pertama Kerja, Pemkab Ogan Ilir Gelar Halal Bihalal Pasca Libur Cuti Bersama Lebaran Idulfitri

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, bersama Wabup, Ardani, dan Sekda, Muhsin Abdullah, saat halal bihalal bersama pegawai Pemkab Ogan Ilir usai apel gabungan di Lapangan KPT Tanjung Senai Indralaya, Selasa, 16 April 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, menggelar halal bihalal pasca libur cuti bersama lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, pada Selasa, 16 April 2024.

Halal bihalal ini digelar Pemkab Ogan Ilir di hari pertama masuk kerja, usai menggelar apel gabungan terlebih dahulu di Lapangan KPT Tanjung Senai

Halal bihalal ini dihadiri langsung Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Muhsin Abdullah. 

Sebelum halal bihalal, Bupati Ogan Ilir memimpin secara langsung apel gabungan yang diikuti oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dilingkungan Pemkab Ogan Ilir. 

Bupati Ogan Ilir menyampaikan, bahwa tahun ini merupakan tahun terakhir masa kepemimpinannya. Untuk itu, dirinya meminta maaf kepada seluruh pegawai Pemkab Ogan Ilir.

BACA JUGA:Mulai Besok Pemkab Ogan Ilir Beraktivitas Kembali, Bupati Ogan Ilir Ingatkan ASN Tak Nambah Libur

BACA JUGA:Salat Idulfitri 1445 Hijriah Pemkab Ogan Ilir, Bupati dan Wabup Salat Id di Masjid yang Berbeda

"Selama kurun waktu tiga tahun ini menjabat mungkin ada tindakan yang tidak berkenan, baik dalam tindakan, perkataan, dan dalam bentuk apapun," katanya. 

Permintaan maaf dari Bupati Ogan Ilir, tentunya atas nama bersama Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, yang saat ini masih menjabat hingga 2026 mendatang. 

"Apel ini digelar selain halal bihalal juga sebagai penguat sinergi dalam meningkatkan birokrasi, sinergi untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir," paparnya. 

Karena, menurut Panca, masih banyak program kerja yang harus digiatkan lagi, sehingga apa yang direncanakan dapat teralisasi dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Panca juga mengapresiasi setiap kepala perangkat daerah  yang telah berkontribusi dalam membuat inovasi-inovasi, yang membanggakan daerah semoga di tahun yang akan datang.

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir Tutup Safari Ramadan 1445 Hijriah Pemkab Ogan Ilir di Desa Tanjung Laut

BACA JUGA:Wabup Hadiri Nuzulul Quran 1445 Hijriah Pemkab Ogan Ilir, di Masjid Agung An-Nur Tanjung Senai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: