PLN UID S2JB Perhatikan Cuaca untuk Pastikan 20 SPKLU Aman, Saat Arus Balik Lebaran 2024

PLN UID S2JB Perhatikan Cuaca untuk Pastikan 20 SPKLU Aman, Saat Arus Balik Lebaran 2024

PLN UID S2JB Perhatikan Cuaca, Pastikan 20 SPKLU Aman, di Arus Balik Lebaran 2024--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu terus memantau cuaca yang cenderung mendung dan berawan demi menjaga optimalisasi 20 SPKLU masa Lebaran 2024.


PLN UID S2JB Perhatikan Cuaca, Pastikan 20 SPKLU Aman, di Arus Balik Lebaran--

Petugas posko PLN UID S2JB siaga melayani mobil listrik pemudik arus balik di 20 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, mengatakan SPKLU dari sisi infrastruktur hingga pelayanan telah dipersiapkan secara matang untuk memberikan layanan terbaik bagi pemudik dengan mobil listrik.

“Persiapan sudah kita laksanakan sebaik mungkin, khususnya dari petugas jaga untuk membantu aktivitas di SPKLU pada 20 SPKLU yang ada di wilayah kerja UID S2JB. Sebanyak 16 SPKLU ada di Sumsel, 3 di Jambi, dan 1 di Bengkulu” ucap Adhi.

BACA JUGA:Mulai dari Fast Charging Hingga Slow Charging, SPKLU PLN Tersebar di Sepanjang Jalur Mudik

BACA JUGA:Tak Perlu Khawatir Kehabisan Baterai: Mudik Nyaman, Temukan SPKLU dan Charge.In Melalui PLN Mobile

Dalam memitigasi resiko cuaca di Sumsel saat ini yang cenderung berawan dan hujan, PLN UID S2JB telah melakukan tim Pelayanan Teknik (Yantek) dan mitra dengan peralatan yang memadai dan bersiaga selama 24 jam.

Tak hanya itu, PLN UID S2JB menugaskan tim siaga 24 jam secara bergantian di semua posko siaga SPKLU Sumsel, Jambi, dan Bengkulu.

Layanan 24 jam yang disediakan ini merupakan upaya terbaik untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi pemudik dengan mobil listrik.

Selama mengisi daya, pemudik dapat beristirahat melepas lelah sejenak agar kembali segar saat melanjutkan perjalanan di SPKLU mobil listrik arus lebaran yang telah disediakan.

BACA JUGA:PLN UID S2JB Pastikan 16 SPKLU Siaga di Rest Area Sumatera Selatan Hingga Bengkulu, Ini Lokasinya!

BACA JUGA:2 Bandara di Indonesia Punya SPKLU, Salah Satunya SMB II

Layanan 24 jam yang disediakan di setiap SPKLU mobil listrik pada posko arus lebaran merupakan upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik dengan mobil listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: