Warga Padati Rumah Dinas, Ratu Dewa: Mereka Tulus, Open House Lanjut Hari Kedua

Warga Padati Rumah Dinas, Ratu Dewa: Mereka Tulus, Open House Lanjut Hari Kedua

Pj Wali Kota Ratu Dewa kembali buka open house di rumah dinas Wali Kota Palembang pads lebaran idul fitri kedua--

PALEMBANG,SUMEKS.CO - Pj Wali Kota PALEMBANG, Ratu Dewa kembali membuka Open House pada lebaran kedua Idul Fitri 1445 Hijriah, di rumah dinas pasca membludaknya warga bersilaturahmi.

Antusias warga membludak di hari pertama Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, saat Ratu Dewa menggelar Open House di rumah dinas.

"Antusias warga membludak luar biasa dari semua kalangan dan strata sosial sejak kemarin. Oleh karena itu kita lanjutkan hari ini," kata Ratu Dewa kepada SUMEKS.CO pada Kamis 11 April 2024.

"Setelah pulang Solat Ied lanjut silaturahmi ke rumah dinas Gubernur kemarin. Pulangnya Langsng ke rumah dinas Wako, ternyata sudah bnyak warga yang pengen silaturahmi," lanjut Ratu Dewa.

BACA JUGA:Hari Pertama Lebaran, Mall di Palembang Tampak Masih Sepi Pengunjung

BACA JUGA:Lebaran Pertama Idul Fitri 1445 Hijriah Lalu Lintas di Kota Palembang Kondusif, Lorong dan Gang Padat Merayap

Meski Ratu Dewa dan istri sempat berdiri lama menyambut tamu. Namun, Ratu Dewa dan istri memaksimalkan menyambut tamu ke rumah dinasnya. 

"Ya jujur kami akui sempat kemeng kaki dan tangan karena selalu berdiridan salam-salam. Bahkan saya makan jugo sudah sore, tetapi tetap saya layani semua yang mau foto selfie dengan sabar," ungkap Ratu Dewa

"Karena mereka datang dengan ikhlas dan pengen silaturahmi. Juga cukup banyak umat di luar muslim seperti Uskup, Pendeta dan lainnya. Seluruh agama kemaren hadir silaturahmi. Benar-benar terharu dan di luar ekseptasi saya. Terima kasih bnyak buat warga palembang," tutupnya.

BACA JUGA:Laksanakan Salat Idul Fitri 1445 H, Ratusan Jemaah Padati Masjid Al Islam Muhammad Cheng Ho Palembang

BACA JUGA:Ratusan Jemaah Muhammadiyah Laksanakan Shalat Idul Fitri di Lapangan SD Balayudha Palembang

Diberitakan sebelumnya. Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa bersama istri menggelar silaturahmi open house di Rumah Dinasnya pada Rabu 10 April 2024.

Silaturahmi open house tersebut juga diikuti Pj Sekretaris Daerah Palembang Gunawan, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), anggota Forkompinda, dan warga sekitar.

Atmosfer yang cerah dipenuhi dengan semangat persaudaraan dan disertai dengan momen saling memaafkan, menambah kehangatan Hari Raya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: