PLN UID S2B Pastikan Pasokan Listrik Aman selama Lebaran

PLN UID S2B Pastikan Pasokan Listrik Aman selama Lebaran

PLN UID S2B Pastikan Pasokan Listrik Aman selama Lebaran--

SUMEKS.CO – Hari Raya Idul Fitri, fokus tetap terarah pada memastikan kesiagaan unit pelaksana dan unit layanan PLN. Langkah-langkah preventif yang ketat masih terus dilakukan oleh PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB).

General Manager PLN General Manager, Adhi Herlambang menegaskan pentingnya persiapan ini, menjelang H-1 Idul Fitri, sebagai bagian dari komitmen PLN untuk menyediakan pasokan listrik yang stabil dan andal bagi masyarakat. 

Langkah-langkah konkret telah diambil untuk memastikan bahwa setiap aspek operasional terkendali dan siap menghadapi tantangan yang mungkin muncul.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB), Adhi Herlambang, terus memastikan kesiagaan unit pelaksana dan unit layanan PLN. 

BACA JUGA:Mulai dari Fast Charging Hingga Slow Charging, SPKLU PLN Tersebar di Sepanjang Jalur Mudik

BACA JUGA:Tak Perlu Khawatir Kehabisan Baterai: Mudik Nyaman, Temukan SPKLU dan Charge.In Melalui PLN Mobile

Melalui pemantauan secara hybrid dari Unit Pelaksana Pengatur Distribusi, dilakukan melalui zoom meeting yang diikuti oleh 10 unit pelaksana di tiga provinsi tersebut, serta unit-unit layanan pelanggan. 

Pemeriksaan dan pemeliharaan sistem distribusi kelistrikan telah dilakukan secara intensif sejak awal bulan Ramadhan. 


PLN UID S2B Pastikan Pasokan Listrik Aman--

Upaya ini termasuk pembersihan area di sekitar jaringan listrik guna mencegah gangguan dan patroli untuk memastikan kondisi jaringan listrik tetap optimal.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (S2JB) memastikan ketersediaan pasokan listrik dan kesiapan layanan kelistrikan kepada pelanggan di wilayah kerjanya. 

BACA JUGA:PLN UID S2JB Pastikan 16 SPKLU Siaga di Rest Area Sumatera Selatan Hingga Bengkulu, Ini Lokasinya!

BACA JUGA:Lebaran Bebas Gelap! PLN UID S2JB Pastikan Pasokan Listrik Aman di Sumsel

Siaga Lebaran tahun ini PLN UID S2JB mendirikan 32 posko siaga yang tersebar di 3 provinsi, yaitu 21 posko di Sumatera Selatan, 7 posko di Jambi, dan 4 posko di Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: