Mall di Palembang Diserbu Pengunjung Saat Diskon Malam Takbiran

Mall di Palembang Diserbu Pengunjung Saat Diskon Malam Takbiran

Menyambut Lebaran Idul Fitri Mall di Kota Palembang dipadati pengunjung--Dok: Sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO- Malam takbiran Idul Fitri 1445 Hijriah, sejumlah pusat perbelanjaan di kota PALEMBANG dipadati oleh pengunjung. 

Pasalnya, di sejumlah pusat perbelanjaan di kota Palembang terdapat program Midnight Sale, ini memberikan banyak promo menarik pada malam takbiran yang buka sampai pukul 22.00 WIB semalam.

Adapun harga yang ditawarkan Midnight Sale sangat beragam mulai dari Rp100 ribuan untuk sendal dan baju muslim, serta peralatan ibadah dengan harga mulai dari Rp50 ribuan saja.

Berdasarkan pantauan SUMEKS.CO di sejumlah mall di kota Palembang terlihat pengunjung tampak sibuk memilih pakaian baru yang akan dikenakan di hari Lebaran Idul Fitri nanti, yang diakan jatuh pada Rabu 10 April 2024.

BACA JUGA:Kemenag Sumsel Sepakat Tetapkan 1 Syawal 1445 Hijriah Jatuh Pada 10 April 2024

BACA JUGA:Masjid Al Islam Muhammad Cheng Ho Jakabaring, Siap Tampung 500 Jemaah Salat Ied Besok

Tak ayal alasan pengunjung mencari pakaian di mall karena diskon dan potong harga besar yang ditawarkan. Seperti terlihat di pusat perbelanjaan Internasional Plaza (IP) Palembang.

Sejumlah masyarakat tampak memadati pusat perbelanjaan. Pantau di mall IP Palembang hampir semua outlet dan tenant dipenuhi masyarakat yang berburu keperluan lebaran.

Di lokasi, terlihat para pengunjung berdesak-desakan memilih pakaian untuk dipakai di hari raya nanti. Pada pengunjung didominasi oleh para keluarga yang sayang bersama keluarga.

Bahkan terlihat mereka juga membawa buah hatinya, untuk memilihkan nanu baru yang bakal dikenakan pada hari kemenangan umat Muslim.

BACA JUGA:H-1 Hari Raya Idul Fitri 1445H, Pasar16 Ilir Palembang Bak Lautan Manusia

BACA JUGA:Jelang Lebaran Idulfitri 2024 Gepeng di Palembang Ramai Bermunculan, Dinsos Ungkap Penyebabnya


Terlihat masyarakat memadati pusat pemberlanjaan di kota Palembang--Dok: sumeks.co

Antrean panjang pun juga tampak di bagian kasir. Puluhan masyarakat disitu mengantre untuk membayar perbelanjaan yang telah mereka pilihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: