Rekomendasi Ponsel Android Terbaik Tahun 2024 di Kelas Flagship, Spek Dewa!

Rekomendasi Ponsel Android Terbaik Tahun 2024 di Kelas Flagship, Spek Dewa!

Rekomendasi ponsel Android terbaik di tahun 2024--

SUMEKS.CO - Tahun 2024 adalah tahun yang pas untuk upgrade ataupun melakukan peralihan ponsel dari iOS ke Android terbaik pada kelas flagship yang memiliki spek dewa.

Tentu ada satu keunggulan yang dimiliki ponsel Android ketimbang iOS. Hal itu adalah keberagaman variasi dalam hal ponsel yang bisa dipilih dari berbagai brand yang kompetitif.

Sementara iOS hanya terdapat Apple sebagai pemain tunggal yang menjadikan iPhone sebagai satu-satunya produk, padahal sebetulnya tetap saja masih menjalankan sistem operasi Google juga.

Sementara untuk ponsel Android sendiri, terdiri atas lusinan pilihan di luar sana dari produsen seperti Samsung, Motorola, OnePlus, Asus dan lainnya, dengan masing-masing spesifikasi yang terus berkembang.

BACA JUGA:Hp Android Terbaru 2024 Paling Banyak Dicari Jelang Lebaran

BACA JUGA:7 Merk Hp Android Spek Gahar Teknologi Canggih, Nomor 2 Bukan Kaleng-kaleng!

Namun demikian, dengan banyaknya pilihan, hal ini juga berarti mungkin akan sulit untuk memutuskan perangkat mana yang terbaik bagi Panggung ketika tiba waktunya untuk melakukan upgrade, atau jika Pengguna ingin beralih dari iPhone ke Android di tahun ini.

Jika Pengguna ponsel sedang mencari smartphone Android baru dan tidak tahu harus mulai dari mana, ulasan ini menyediakan pilihan ponsel Android terbaik untuk setiap kelas atas.

1. Google Pixel 8 Pro

Berkat chip Tensor G3, sensor yang diperbarui, dan sejumlah fitur baru yang didukung AI, Google  Pixel 8 Pro memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan baik untuk fotografi maupun penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Hp Android Keluaran Terbaru 2024 Punya Fitur Canggih yang Banyak Dipakai Penduduk Dunia

BACA JUGA:Hp Android RAM Penyimpanan 20/512 GB, Bisa Dipakai Rekam Video Seharian Tanpa Jeda, Canggih Nggak Tuh?

Fitur Editor Ajaib baru di ponsel Pixel telah membuatnya smartphone ini menjadi sangat mudah untuk menghilangkan objek yang mengganggu dari foto, sementara Audio Magic Eraser mengurangi suara sekitar yang mengganggu dalam video.

Dan untuk semua foto grup tersebut, Best Take memastikan semua orang tampil terbaik, meskipun mereka tidak tersenyum pada pengambilan pertama.

Selain itu, Penyaringan Panggilan Google menjadi lebih cerdas sementara fitur Asisten, seperti kemampuan untuk meringkas atau artikel nyata dengan lantang memudahkan Pengguna untuk selalu mengetahui berita sesuai keinginan.

Selain itu, Google Pixel 8 Pro hadir dengan desain yang lebih halus, tampilan yang lebih cerah, masa pakai baterai yang lebih baik, dan peningkatan kinerja, dan ponsel andalan terbaru Google mungkin merupakan ponsel Android paling lengkap di pasaran.

BACA JUGA:Honor Magic 6 Pro Guncang Industri Smartphone, HP Mewah dengan 100x Zoom Periscope Tele Photo

BACA JUGA:Begini Penyebab dan Tips Meningkatkan Performa HP Android Agar Tidak Lemot, Kembali Optimal!

2. Samsung Galaxy S24 Ultra

Untuk ponsel super premium terbarunya, Samsung membekali S24 Ultra dengan rangka titanium yang lebih tahan lama, performa lebih cepat berkat chip Snapdragon 8 Gen 3, dan daya tahan baterai yang jauh lebih lama.

Samsung juga menyempurnakan lensa telefoto terpanjangnya dengan zoom optik 5x sehingga lebih dapat digunakan dalam berbagai situasi.

Namun peningkatan terbesarnya adalah rangkaian lengkap alat AI baru, yang mencakup kemampuan untuk mengoreksi teks, mengedit gambar, dan menyalin rekaman.

BACA JUGA:Cek Harga HP Nokia Android 5, Spesifikasi dan Varian Terbaru dengan Performa Lebih Handal

BACA JUGA:Rekomendasi HP Vivo dengan Kamera Terbaik 2024, Siap Abadikan Momen Spesial Idul Fitri

Dan ketika Pengguna menggunakan tampilan terbaik yang tersedia di ponsel saat ini dan stylus internal, Pengguna memiliki ponsel andalan yang sangat menarik.

Masalah utama dari Samsung Galaxy S24 Ultra ini adalah harganya yang terlalu mahal, S24 Ultra agak terlalu mahal untuk direkomendasikan kepada siapa pun yang tidak berkantong tebal.

3. Samsung Galaxy Z Fold 5

Meskipun persaingan dengan Pixel Fold meningkat , bagi orang-orang yang ingin memaksimalkan produktivitas seluler mereka, Samsung Galaxy Z Fold 5 masih menjadi ponsel lipat besar terbaik di pasar.

BACA JUGA:Keunggulan Hp Samsung Galaxy A03, Berbekal Fitur Terbaru Portrait On, Harga Cuma Rp 1 Jutaan

BACA JUGA:6 Hp Nokia Terbaru yang Banyak Dicari di Tahun 2024, Nomor 1 Jadi Idola Baru Kaum Milenial

Pada model terbaru, Samsung tidak hanya menambahkan dua gerakan baru untuk meluncurkan multitasking berdampingan atau beralih dari aplikasi layar penuh ke aplikasi berjendela, namun juga meningkatkan jumlah aplikasi terbaru yang dapat Pengguna lihat di taskbar dari dua ke empat.

Chipset Snapdragon 8 Gen 2 pada Z Fold 5 juga menghadirkan kinerja yang lebih cepat dibandingkan Pixel Fold, dan meskipun ponsel Samsung ini memiliki sel daya 4.400 mAh.

Namun perubahan terbesar pada generasi ini adalah Engsel Flex baru dari Samsung, yang memungkinkan ponsel menutup sepenuhnya dan membuatnya lebih tipis untuk boot.

Sayangnya, sistem kameranya sebagian besar tidak berubah dibandingkan tahun lalu, dan dengan harganya pun tidak terlalu terjangkau untuk semua kalangan.

BACA JUGA:5 HP Harga Rp 1 Jutaan, punya RAM 4GB, Nomor 3 Rekomendasi Banget!

BACA JUGA:Harga 4 Hp Nokia Android 4G LTE Terbaru, Budget Ramah di Kantong dan Punya Banyak Keunggulan

Namun tetap saja, bagi Pengguna yang menginginkan perangkat untuk kepraktisan pekerjaan, maka Samsung Galaxy S24 Ultra adalah ponsel terbaik di kelas ponsel lipat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: