Lebaran Aman, Polsek Kayuagung Buka Layanan Titip Motor dan Barang Berharga bagi Warga yang Mudik

Lebaran Aman, Polsek Kayuagung Buka Layanan Titip Motor dan Barang Berharga bagi Warga yang Mudik

Polsek Kayuagung menerima titipan kendaraan motor dan barang berharga bagi masyarakat yang hendak mudik. Foto: dokumen/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Bagi warga Kauagung yang hendak mudik Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah tahun ini bisa menitipkan sepeda motor dan barang berharga lainnya di Polsek Kayuagung.

Layanan titip sepeda motor ini disambut antusias warga yang hendak mudik merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halamannya. 

Selain menerima titipan kendaraan bermotor Polsek Kayuagung  juga melayani penitipan barang berharga lainnya yang tidak dibawa mudik. 

Kapolsek Kayuagung, AKP Sudiarto SH, mengatakan pihaknya menerima layanan penitipan kendaraan bermotor dan barang lainnya, yaitu guna menghindari pencurian barang di rumah. 

BACA JUGA:Personel Polsek Kayuagung Datangi Warga Ciptakan Lingkungan Kondusif Jelang Pemilu 2024

BACA JUGA:Tingkatkan Kamtibmas, Polsek Kayuagung Imbau Warga Tanjung Rancing Berdayakan Pos Kamling

Pemilik rumah juga dengan aman melakukan mudik Lebaran Idulfitri. Apalagi tahun ini untuk libur Lebaran Idulfitri 1445 H lumayan lama. 

"Kita imbau kepada masyarakat yang hendak mudik Lebaran agar menitipkan barang berharga dan motornya ke Polsek Kayuagung agar aman dari aksi pencurian karena rumah dalam keadaan kosong," jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres OKI, Iptu Hendi SH, Selasa 9 April 2024.

Dia menjelaskan, untuk penitipan barang berupa sepeda motor dan lainnya ini tidak dipungut biaya alias gratis dan warga hanya meninggalkan identitas saja. 

Meskipun, personel Polres OKI serta Polsek Kayuagung tetap melaksanakan patroli selama libur Lebaran Idulfitri untuk keamanan lingkungan atau pemukiman warga. 

BACA JUGA:Pemudik Asal Tangerang Diturunkan Bus Tidak Sampai Alamat, Ini yang Dilakukan Personel Pos Pam Polres OKI

BACA JUGA:Pemudik Ini Minta Tolong TikTok Kopernya Tertukar, Terungkap Ada Kalung Pemberian Pacar

"Halaman Polsek Kayuagung ini cukup luas sehingga bisa menampung lumayan banyak kendaraan sepeda motor," katanya. 

Tak hanya masyarakat, dikatakan Sudiarto, pihaknya juga telah menerima penitipan barang berupa sepeda motor dari koperasi Mekar.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: