Melawan Arus! Tamara Bleszynski Justru Support Sandra Dewi yang Dihujat Gegara Kasus Korupsi Harvey Moeis

Melawan Arus! Tamara Bleszynski Justru Support Sandra Dewi yang Dihujat Gegara Kasus Korupsi Harvey Moeis

Tamara Bleszynski beri dukungan untuk sahabatnya Sandra Dewi ditengah kontroversi kasus korupsi timah--

SUMEKS.CO – Artis Tamara Bleszynski justru support dan memberikan kesan positif untuk Sandra Dewi di tengah hujatan netizen gegara kasus korupis timah Rp271 triliun Harvey Moeis.

Tamara Bleszynski tampaknya prihatin dengan keadaan yang saat ini menimpa sahabatnya dan tidak mau terbawa arus karena opini masyarakat.

Meski saat ini Sandra Dewi tengah diterpa kontroversi akibat kasus korupsi timah Rp 271 triliun yang dilakukan suaminya, Harvey Moeis namun dirinya tetap berada di pihaknya.

Hal itu diungkapkannya lewat unggahan melalui media sosialnya akhir pekan lalu dimana istri Mike Lewis ini tampak mengunggah momen pertemuan alias foto lawas bersama Sandra Dewi yang terlihat terjalin sangat hangat.


Postingan Tamara Bleszynski untuk sahabatnya-tangkapan layar-

BACA JUGA:Nah Loh, Helikopter Milik Sandra Dewi Turut Diangkut, Kado Ultah untuk Anak Sulung?

BACA JUGA:Tertangkap 76 Miliar Ditimbun di Rumah Sandra Dewi, Ini Harta Harvey Moeis yang Disita Kejagung

Dalam postingan tersebut Tamara Bleszynski juga tampak menyampaikan kesan positif terhadap Sandra Dewi di tengah cibiran dan hujatan yang terus berdatangan gara-gara kasus korupsi timah senilai Rp271 triliun

Seperti yang diketahui bahwa Sandra Dewi saat ini sedang banjir hujatan oleh netizen sebagai sosok yang 'humblebrag' alias rendah diri untuk dipuji.

Berbeda dengan Tamara, sebagai orang yang dekat dengan Sandra Dewi dirinya menilai bahwa sahabatnya tersebut adalah wanita tangguh yang secara tulus sangat menyayangi keluarganya.

"Aku pernah bertemu dengannya. Dia adalah sosok pekerja keras dan ibu yg sangat mencintai anak2nya," tulis Tamara dikutip dari Instagram pribadi @tamarableszynskiofficial, pada Senin 8 April 2024.

BACA JUGA:Usai 5 Jam Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi Beri Penjelasan Ini

BACA JUGA:Sandra Dewi Diperiksa Jadi Saksi Korupsi Timah Rp 271 T, Gimmicknya Jadi Sorotan Netizen

Tak ingin melihat sahabatnya terus menerus di hujat, Tamara juga menuturkan doa untuk Sandra Dewi untuk terus menjalani kehidupan sehari-hari dengan tenang bersama dengan keluarga terutama anak-anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: