Spesifikasi Gahar Smartphone Tecno Camon 30 Pro 5G Desain Keren dengan Harga Ringan di Kantong!

Spesifikasi Gahar Smartphone Tecno Camon 30 Pro 5G Desain Keren dengan Harga Ringan di Kantong!

Spesifikasi Gahar Smartphone Tecno Camon 30 Pro 5G Desain Keren dengan Harga Ringan di Kantong--

SUMEKS.CO - Tecno baru saja merilis smartphone terbaru dengan harga ringan di kantong, desain keren dan spesifikasi gahar, yaitu Tecno Camon 30 Pro 5G .

Tecno Camon 30 Pro 5G  telah resmi dirilis di Indonesia, smartphone ini menonjol dengan modul kamera yang aetetic dan elegan, mirip dengan smartphone premium seperti OnePlus dan Huawei , kualitas mumpuni dengan harga yang ringan di kantong.

Tecno Camon 30 Pro 5G  memiliki layar AMOLED yang Luas, smartphone ini dihadirkan dengan layar 6,78 inci dengan resolusi 1080 x 2436 piksel dan refresh rate 144 Hz, memberikan pengalaman visual yang tajam dan responsif.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate, membuat  Tecno Camon 30 Pro 5G menawarkan performa yang tangguh untuk berbagai tugas sehari-hari dan gaming.

BACA JUGA: 7 Merk Hp Android Spek Gahar Teknologi Canggih, Nomor 2 Bukan Kaleng-kaleng!

BACA JUGA: Harga Jual Sama Rp3,2 Jutaan, tapi Tablet Nokia Mana yang Lebih Tangguh, T21 atau T20?

Tecno Camon 30 Pro 5G memiliki kapasitas baterai yang besar 5000 mAh dan pengisian cepat 70W memastikan daya tahan dan penggunaan yang nyaman sepanjang hari.

Tecno Camon 30 Pro 5G dilengkapi dengan modul kamera utama memiliki resolusi 50 MP dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization), memastikan hasil foto dan video yang tajam dan stabil.

Tecno Camon 30 Pro 5G memiliki speaker stereo, memberikan pengalaman audio yang lebih baik untuk para pengguna.

Tecno Camon 30 Pro 5G hadir dengan sejumlah peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya, Tecno Camon 19 Pro.

BACA JUGA: Menanti 'Kelahiran' Samsung Galaxy M15, Ini Gaes Spesifikasi Lengkapnya!

BACA JUGA: Kabar Gembira! TECNO Pova 6 Neo Segera Rilis: Smartphone Kelas Atas dengan banyak kelebihan

Tecno Camon 30 Pro menghadirkan peningkatan pada hardware, software, dan fitur-fitur kamera yang lebih canggih dibandingkan pendahulunya.

Tecno Camon 30 Pro bersaing langsung dengan Realme 12 Pro Plus dan Redmi Note 13 Pro di pasar smartphone kelas menengah. Masing-masing menawarkan spesifikasi dan fitur menarik dengan harga yang kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: