iPhone XR: Smartphone Apple Terbaik di Harga Rp 3 Jutaan

iPhone XR: Smartphone Apple Terbaik di Harga Rp 3 Jutaan

iPhone XR: Smartphone Apple Terbaik di Bawah Rp 5 Juta--

SUMEKS.COiPhone XR masih layak digunakan di tahun 2024. Harga iPhone XR sudah sangat murah di tahun 2024. Saat ini, iPhone XR bekas dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp3 jutaan.

iPhone XR masih akan mendapatkan jatah iOS terbaru, yaitu iOS 18. Apple diprediksi akan merilis iOS 18 pada bulan September 2024.

iPhone XR tidak lagi tersedia di toko resmi Apple sejak tahun 2022. Apple telah menghentikan produksi iPhone XR dan menggantinya dengan model yang lebih baru.

Namun, Anda masih dapat membeli iPhone XR dalam kondisi baru di beberapa toko online dan offline. 

BACA JUGA:No Kaleng-kaleng! Begini Keunggulan Kamera Nokia Lumia Max 2023, Benarkah Mirip IPhone?

BACA JUGA:Bisakah Google Pixel 7 Series Bersaing dengan Samsung dan iPhone?

Saat membeli iPhone XR, Anda harus memperhatikan beberapa hal, termasuk apakah unit yang dibeli adalah unit iPhone eks Inter atau iBox. 

Harga iPhone XR saat ini sudah sangat terjangkau, mulai dari Rp 3,5 jutaan. Harga tersebut tergantung pada kondisi unit, kapasitas penyimpanan, dan penawaran saat membeli.

iPhone XR memiliki layar Liquid Retina HD berukuran 6,1 inci dengan resolusi 1792 x 828 piksel. Layar ini menggunakan teknologi LCD dan memiliki kerapatan piksel 326 ppi.

Chip A12 Bionic yang digunakan di iPhone XR masih memiliki performa yang sangat baik, bahkan di tahun 2024. Chip ini diproduksi dengan teknologi fabrikasi 7nm dan memiliki 6 core CPU, 4 core GPU, dan Neural Engine. 

BACA JUGA:iPhone 15 Pro Max Tak Ada Apa-apanya! Ternyata Ini Merk Hp Android yang Banyak Dipakai Artis Korea

BACA JUGA:Bukan iPhone, Samsung, Oppo, Ataupun Vivo, Ini Merk Hp Android Terkencang di Dunia! Setara Jet Tempur Canggih

iPhone XR masih sangat responsif untuk digunakan multitasking. Chip A12 Bionic yang digunakan di iPhone XR memiliki performa yang sangat baik dan mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar.

iPhone XR juga memiliki RAM 3GB yang cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: