Bhayangkari Sumsel Bagikan 3.000 Takjil dan Paket Sembako di Puasa Ramadan ke-24

Bhayangkari Sumsel Bagikan 3.000 Takjil dan Paket Sembako di Puasa Ramadan ke-24

Ketua PD Bhayangkari Ny Evi Rachmad Wibowo membagikan takjil berbuka puasa dan paket sembako. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Ketua PD Bhayangkari Sumsel Ny Evi Rachmad Wibowo didampingi Wakil Ketua PD Bhayangkari Sumsel Ny Monica M Zulkarnain membagikan takjil berbuka puasa dan paket sembako

Takjil dan paket sembako itu diberikan kepada para pedagang kaki lima, tukang becak, pengendara motor Seputaran Persimpangan Pasar Lemabang, Jalan Rama Kasih Raya Duku, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, pada Kamis 4 April 2024 sore puasa ke-24.

Pengurus PD Bhayangkari bersama staf PD Bhayangkari Sumsel dan jajaran Pengurus, serta dibantu Polwan dan personel Polsekta Ilir Timur II dan Bhayangkari Polrestabes Palembang 

Kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya pada bulan Ramadan ini sasaran kali ini di sekitar Pasar Lemabang Jalan RE Martadinata dan Ramah Kasih Duku dan pasar Lemabang Kota Palembang, berupa 3.000 takjil dan makanan ringan lainnya. 

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Minta Bhayangkari Menjadi Manager yang Baik Dalam Rumah Tangga

BACA JUGA:Heboh Bhayangkari di Riau Ngadu ke Jokowi Minta Keadilan Setelah Suaminya Anggota Polri Ditetapkan Tersangka

Saat dimintai keterangan di sela-sela kegiatan Ketua PD Bhayangkari Sumsel Ny Evi Rachmad Wibowo mengatakan kegiatan ini berbagi kepada sesama di dalam bulan Ramadan. 

"Kita sama-sama berbagi kasih dengan cara memberikan takjil gratis. Kita memberikan 3.000 takjil hari ini. Sebenarnya ini merupakan rangkaian kegiatan kita yang sebelumnya sudah ke beberapa panti asuhan, kemudian besok juga kita akan ke panti Jompo dan anak disabilitas, dan kemudian insyaallah dilanjutkan dengan anak-anak stunting," beber dia. 


Pengurus Bhayangkari Sumsel membagikan takjil berbuka puasa dan paket sembako di puasa Ramada ke-24. Foto: dokumen/sumeks.co--

Selanjutnya akan memberikan tali asih dan juga makan sehat, dan kita juga punya posyandu-posyandu di wilayah-wilayah, dan mereka juga selalu melakukan pengecekan secara berkala. 

"Harapan untuk ke depan, semoga kita dapat merasakan mereka, masyarakat juga merasakan kebahagiaan yang kita rasakan, semoga apa yang kita berikan ini juga bermanfaat bagi masyarakat luas. Terimakasih," tutupnya. 

BACA JUGA:Dilaporkan ke Polda Sumsel Kasus FEC oleh Emak-emak Asal Gelumbang, Oknum Bhayangkari Angkat Bicara

BACA JUGA:Lomba Menembak Eksekutif HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Bhayangkari Kalahkan Kapolres Ogan Ilir

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto  mengatakan, kegiatan pembagian takjil gratis kepada para pengendara bersama Bhayangkari dan Polwan ini adalah wujud upaya kita semua dalam meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: