Nokia X30 5G Ponsel Ramah Lingkungan dengan Fitur Unggulan, Cek Harga nya Disini!

Nokia X30 5G Ponsel Ramah Lingkungan dengan Fitur Unggulan, Cek Harga nya Disini!

Nokia X30 5G Ponsel Ramah Lingkungan dengan Fitur Unggulan, Cek Harga nya Disini--

SUMEKS.CONokia X30 5G adalah ponsel yang dirilis oleh HMD Global pada bulan September 2022, ponsel ini menawarkan sejumlah fitur menarik dan memiliki fokus pada keberlanjutan dan ramah lingkungan.

Memiliki fitur-fitur yang seimbang, termasuk konektivitas 5G, layar yang cerah, dan sistem kamera yang mumpuni, Nokia X30 5G menarik bagi para pengguna yang peduli dengan lingkungan.

Nokia X30 5G adalah ponsel yang menawarkan sejumlah fitur menarik dan memiliki fokus pada keberlanjutan dan ramah lingkungan, selain ramah lingkungan, bodi ini memiliki sertifikasi IP67 yang menawarkan ketahanan terhadap debu dan air.

Bodi Nokia X30 5G terbuat dari 100 persen aluminium daur ulang untuk frame dan 65 persen plastik daur ulang untuk penutup belakang, kemasan penjualan juga menggunakan 94 persen kertas daur ulang.

BACA JUGA:Nokia E90 Communicator Diremake Oleh Cosmos Communicator dengan Perangkat Android, Apa Jadinya?

BACA JUGA:Nokia Kembali Menggebrak Pasar dengan 7610 5G, Segini Harganya!

Ponsel Nokia X30 5G ini dilengkapi dengan sensor sidik jari optik yang terintegrasi di bawah layar. Ini memungkinkan para pengguna untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

Nokia X30 5G memiliki sertifikasi IP67, yang berarti tahan terhadap debu dan air hingga 1 meter selama 30 menit, pengguna harus percaya bahwa ponsel ini akan bertahan dalam kondisi lingkungan yang keras.

Nokia menawarkan pembaruan perangkat lunak selama 3 tahun untuk X30 5G. Ini mencakup pembaruan keamanan, pembaruan sistem operasi, dan pembaruan fitur, sehingga perangkat keamanan tetap optimal.

Nokia X30 5G menjalankan Android murni tanpa lapisan antarmuka pengguna tambahan, sehingga memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman Android yang bersih dan bebas dari bloatware.

BACA JUGA:6 Hp Nokia Terbaru yang Banyak Dicari di Tahun 2024, Nomor 1 Jadi Idola Baru Kaum Milenial

BACA JUGA:Harga 4 Hp Nokia Android 4G LTE Terbaru, Budget Ramah di Kantong dan Punya Banyak Keunggulan

Ponsel Nokia X30 5G ini memiliki layar AMOLED 6,43 inci dengan refresh rate 90Hz dan kecerahan maksimum 700 nits.

Resolusi layar adalah 1080 x 2400 piksel, menghasilkan kerapatan piksel sekitar 409 ppi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: