6 Smartphone Terbaik untuk Maen Game, Harga Mulai Rp2 Jutaan Per April, Boleh Dicoba?

6 Smartphone Terbaik untuk Maen Game, Harga Mulai Rp2 Jutaan Per April, Boleh Dicoba?

6 Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaik di Bulan April, Harga Mulai Rp2 Jutaan, Ada Apa Aja?--

SUMEKS.CO - Berikut rekomendasi smartphone  gaming terbaik di bulan April dengan harga mulai dari Rp2 jutaan saja. Apa saja boleh dicoba dan simak ulasannya.

Maen game memang sangat mengasyikkan dan seru. Namun, akan lebih asyik lagi jika dimainkan menggunakan smartphone gaming terbaik yang memiliki spesifikasi tinggi.

Sedikit disayangkan tak semua perangkat hape sudah telah dibekali spesifikasi tinggi untuk menunjang penggunaannya maen game berat, jikapun ada harga yang ditawarkan pasti tergolong tinggi.

Karena itu, jika pengguna tengah mencari smartphone gaming terbaik di bulan April, rangkuman berikut mungkin bisa menjadi pilihan terbaik.

BACA JUGA:Vivo Meluncurkan Smartphone Lipat Generasi Ketiga, Vivo X Fold 3 Series, Dalam Waktu Dekat Sudah Bisa Dibeli?

BACA JUGA:Motorola Hidupkan Kembali Masa Kejayaan dengan Meluncurkan Smartphone Edge 30 Series

Ciri-ciri smartphone gaming yang bisa pengguna cari ialah sudah dibekali processor kencang, layar dengan resolusi tinggi, hingga RAM yang besar. Lantas, apa saja? Yuk, simak rekomendasi smartphone gaming terbaik di bawah ini. 

1. Redmi Note 12 

Smartphone gaming pertama yang bisa pengguna pilih diharga Rp2 jutaan adalah Redmi Note 12. Performa yang ada pada smartphone  ini sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 685. 

BACA JUGA:Smartphone Lipat Find N3 dari OPPO, Berani Senggol Tipis-tipis Samsung Galaxy Z Fold5

BACA JUGA:Tantang Samsung dan iPhone, Sony Keluarkan Smartphone Sony Xperia 5 IV, Cek Spesifikasinya!

Serta dipadukan dengan pilihan storage  yang beragam, yakni RAM 4 GB, 6 GB dan juga sudah dukungan fitur untuk update memori RAM hingga 5 GB.

bermain game juga akan terasa nyaman karena Redmi Note 12 ini telah menggunakan layar AMOLED, resolusi full HD+ dan refresh rate 120 Hz. 

Pengguna bisa memiliki smartphone gaming ini hanya dengan membayar sekitar Rp2 jutaan saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: