Sahur On The Road! 234 SC Palembang Berbagi 1000 Porsi Makanan di Beberapa Titik Kota

Sahur On The Road! 234 SC Palembang Berbagi 1000 Porsi Makanan di Beberapa Titik Kota

234 SC Palembang mengadakan kegiatan sosial dalam ‘Nightshare 234 SC Palemgang Vol 4, Community Gathering & Sahur on The Road’ dengan berbagi 1000 porsi makanan --

SUMEKS.CO - Organisasi Masyarakat 234 SC Palembang mengadakan kegiatan sosial dalam ‘Nightshare 234 SC Palemgang Vol 4, Community Gathering & Sahur on The Road’ dengan berbagi 1000 porsi makanan sahur di beberapa titik kota Palembang, Minggu 31 Maret 2024.

Dipelopori oleh 234 SC Palembang, kegiatan positif tersebut juga turut dihadiri oleh 15 komunitas mobil dan motor di kota palembang.

Anggi Anggara, ketua 234 SC Palembang menjelaskan bahwa kegiatan Sahur on The Road ini adalah kegiatan rutin yang sudah dilakukan selama 4 tahun kebelakang.

“Sahur on The Road l234 SC DPC Palembang ini adalah kegiatan rutin di setiap bulan Suci Ramadan dan ini kali ke 4 kegiatan yang sudah di lakukan,” kata Anggi Anggara.


234 SC Palembang dan bersama 15 komunitas mobil dan motor di kota palembang lakukan Sahur on The Road--

BACA JUGA:Sambut Bulan Suci Ramadan, Wyndham Opi Hotel Palembang Gelar Buka Puasa dan Sahur On The Road

BACA JUGA:Gelar Patroli Sahur On The Road, Polda Sumsel Amankan 8 Orang, 2 Positif Narkoba

Lebih lanjut dirinya juga berharap 234 SC  Palembang dapat menjadi organisasi yang Peduli terhadap sesama dan akan terus melakukan berbagai kegiatan-kegiatan sosial positif lainnya.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan sosial seperti Sahur on The Road ini bisa melahirkan banyak ide serta serta kegiatan-kegiatan sosial lain yang bernilai positif,” lanjutnya.

Sementara itu Firman Amir Hasan, perwakilan pengurus dari DPW 234 SC Jawa Barat (Jabar) yang turut hadir sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh 234 SC Palembang karena dalam melakukan kegiatan positif tentu bisa merangkul beberapa komunitas otomotif yang ada di kota palembang untuk terlibat dalam kegiatan tersebut

“Saya mengapresiasi kegiatan sosial seperti Sahur on The Road yang diadakan 234 SC Palembang karena kegiatan seperti inilah yang bisa menambah solidaritas sesama komunitas otomotif yang ada di kota Palembang terutama,” kata Firman.

BACA JUGA:Berbagi di Bulan Ramadan, Jamkrindo Lakukan Kegiatan Sosial di Palembang

BACA JUGA:HBA ke-63, Kejari Palembang Adakan Kegiatan Sosial Khitanan Massal, Catat Tanggalnya

Nightshare 234 SC Palembang dalam kegiatan Sahur on The Road dimulai pada pukul 02.00 WIB dini hari hingga selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: