Bukan Murahan! Tapi 4 Smartwatch Terbaik Xiaomi Ini Baterainya Tahan Lama hingga Berminggu-minggu

Bukan Murahan! Tapi 4 Smartwatch Terbaik Xiaomi Ini Baterainya Tahan Lama hingga Berminggu-minggu

Rekomendasi smartwatch terbaik dari Xiaomi yang bisa menjadi pilihan terbaik di tahun 2024--Dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Produsen Xiaomi menjadi salah satu brand smartwatch favorit di kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, smartwatch dari Xiaomi dibandrol dengan harga murah tapi bukan murahan. Selain itu jam pintar Xiaomi tersemat kapasitas baterai yang tahan lama hingga berminggu-minggu.

Meski smartwatch terbaik yang dihadirkan Xiaomi tergolong murah, jika melihat spesifikasi yang ditawarkan tetap menggiurkan, termasuk salah satunya kapasitas baterai besar.

Bahkan ada baterai smartwatch terbaik dari Xiaomi yang bisa bertahan berminggu-minggu dalam satu kali pengisian penuh. Sangat luar biasa.

Selain daya baterai yang tahan lama dan berminggu-minggu, keunggulan smartwatch dari Xiaomi ini juga terletak pada dimensi yang lebar sehingga nyaman digunakan beraktivitas.

BACA JUGA:Kece, Aukey Smartwatch 2 Ultra Resmi Rilis Bawa Amoled dan IP68! Simak Speknya di Sini

BACA JUGA:Itel Icon 3 Smartwatch Terbaru, Desain Mirip Apple Watch Ultra dengan Harga Ramah di Kantong!

Penasaran, apa saja smartwatch terbaik dari Xiaomi? Yuk, simak berikut 4 rekomendasi smartwatch terbaik dengan segudang ketangguhan dibanderol dengan harga murah.

1. Xiaomi Mi Smartwatch


Xiaomi Mi Smartwatch--

Smartwatch pertama yang bisa menjadi pilihan pengguna adalah Xiaomi Mi Smartwatch, sudah menggunakan desain yang stylish.

Dimensi layar yang sudah dibekali oleh Corning Gorilla Glass yang membuatnya tahan terhadap bentuk dan goresan. Selain itu, Xiaomi Mi Smartwatch juga sudah tersedia puluhan bahasa, di antaranya Inggris, Rusia, Thailand, Indonesia, dan bahasa lainnya.

BACA JUGA:2 Varian Infinix Ini Turut Meramaikan Smartwatch di Indonesia, Tinggal Pilih Mana yang Lebih Suka

BACA JUGA:Jam Tangan VS Gaya Hidup Kekinian, Ini 5 Smartwatch Multifungsi Terbaik Tahun 2024

Untuk masa pemakaian daya baterai, Xiaomi Mi Smartwatch sanggup bertahan selama 22 hari. Tentunya ini menjadi daya tarik utama dari perangkat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: