Perdana di Palembang, Program Baru Emglow Aesthetic Centre Hadirkan Beauty Squad

Perdana di Palembang, Program Baru Emglow Aesthetic Centre Hadirkan Beauty Squad

Klinik kecantikan Emglow Aesthetic Centre mengadakan satu program perdananya dengan menghadirkan beauty squad-suci sumeks.co-

SUMEKS.CO - Klinik kecantikan Emglow Aesthetic Centre mengadakan satu program perdananya dengan menghadirkan beauty squad.

Hal ini disampaikan langsung oleh owner EmGlow Dr Marlina, Dipl Cibtac dalam Event Bazar Ramadan dan Buka Bersama di House of Luck Cafe Palembang, Minggu 31 Maret 2024.


Emglow Aesthetic Centre memiliki program baru bernama Beauty squad -suci sumeks.co-

“Emglow memiliki program baru bernama Beauty squad yang merupakan para beauty enthusiast atau influencer yang akan membersamai emglow aesthetic centre dalam menyuarakan kampanye mengenai pentingnya merawat diri untuk cantik yang sehat dan tentunya dengan versi terbaik nya masing-masing,” kata Marlina dalam Press Conference bersama media, Minggu 31 Maret 2024.

Lebih lanjut dr Marlina juga menjelaskan bahwa dengan adanya beauty squad ini tentu nantinya akan mewakili nama Emglow yang cocok dengan segala macam jenis kulit.

BACA JUGA:Grand Opening Emglow Aesthetic Centre Palembang Tawarkan Diskon Hingga 65 Persen, Ini Lokasinya

BACA JUGA:Ngak Perlu Klinik Kecantikan! Ini 7 Bahan Alami yang Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel

“Yang pertama pastinya para beauty Squad ini mewakili profile EmGlow yang tentunya cocok serta selaras dengan EmGlow seperti hal nya dokter Tasya dan dokter Kanditha,” tukasnya.

Jadi semua orang bisa menjadi beauty squad seperti beauty enthusiast yant juga merupakan dokter yang aktif dalam pekerjaan maupun bersosial media. 

Dengan kata lain adanya program beauty Squad ini tentu cocok sekali dengan profile brand EmGlow yang mau menghighlight perempuan perempuan yang hebat serta mem prioritaskan kecantikan luar dan dalam.

Nah karena program beauty Squad ini merupakan yang pertama di seluruh cabang Emglow, jadi pastinya untuk memilih beauty squad ini dilakukan secara khusus dan detail melihat yang mana yang cocok dengan profile EmGlow. 

BACA JUGA:5 Tips Memudarkan Mata Panda Tanpa ke Klinik Kecantikan, Dijamin Ampuh Hilangkah Efek Hitam Bawah Mata

BACA JUGA:Tenaga Medis Baru Memperkuat Layanan Kesehatan di Klinik Lapas Kemenkumham Sumsel

“Memilihnya melalui beragam proses yang dilakukan oleh team internal hingga beauty squad terpilih yang saat ini berada di sisi saya bisa menjadi perwakilan EmGlow untuk membantu menyebarkan informasi mengenai pentingnya merawat diri,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: