Nokia 2660 Kembali dengan Game Snake, Cocok untuk Detoksifikasi Digital dan Bernostalgia

Nokia 2660 Kembali dengan Game Snake, Cocok untuk Detoksifikasi Digital dan Bernostalgia

Nokia 2660 Flip 4G VoLTE kini hadir kembali dengan penuh gaya.--

SUMEKS.CO - Nokia 2660 kembali dengan game snake yang sebelumnya booming. Tentunya ini kabar baik bagi  yang ingin bernostalgia dan melakukan detoksifikasi digital dengan hape jadul yang diperbarui.

Keluaran terbaru Nokia 2660 kini hadir dengan penuh gaya, dapat tersimpan sangat pas di saku pengguna dan dilengkapi game snake yang membuat ketagihan.

Hape Nokia 2660 terbaru ini sangat low profile dan berfungsi untuk detoksifikasi digital karena sangat sederhana ketika telepon digunakan hanya untuk panggilan suara dan SMS.

Berminat untuk menggunakan Nokia 2660 dan sedikit merasakan kehidupan ponsel flip?

BACA JUGA:6 Merk Hp Android RAM Terbesar Sebanding dengan Memori Internal Laptop, Bisa Simpan Jutaan Foto dan Video?

BACA JUGA:5 HP Android dengan Kamera Super Canggih, Kualitas Gambar Kalahkan iPhone 15 Pro Max


Hp Nokia 2660 Flip 4G VoLTE hadir dalam pilihan warna pink cerah milenial dan hijau subur yang menjanjikan.--

Selain itu hp Nokia 2660 Flip ini dipasangkan dengan baterai yang sepertinya tahan seharian, ya itu memang gak bikin heran sebab hp ini tidak untuk browsing internet.

Rilis tahun lalu pada tahun 2023, Nokia tidak sekadar menghidupkan kembali teknologi komunikasi klasik tersebut, tapi juga memberikan sentuhan bergaya dan bergairah.

Jadi nggak perlu khawatir karena fungsi hp ini tidak banyak layaknya hp android, sebab Nokia 2660 ini setidaknya memiliki bodi yang sangat keren dan tentu saja dapat memberikan nuansa nostalgia.

BACA JUGA:9 Hp Android 2024 Kamera Paling Jernih & Terang, Meski Gelap Gulita Foto Tetap Nyata? iPhone 15 Pro Max Lewat!

BACA JUGA:Oppo A79 5G, HP Keren Performa Kencang Harga Nyaman Dikantong, Pilihan Terbaik Masa Kini

Hp Nokia 2660 Flip ini hadir dalam pilihan warna pink cerah milenial dan hijau subur yang menjanjikan.

Jujur saja, ponsel pintar iPhone atau Samsung Galaxy terbaru mungkin terlihat apik, tetapi tidak ada yang memuaskan saat menutup ponsel flip.

Hp Nokia 2660 Flip ini sangat low profile dan berfungsi untuk detoksifikasi digital karena mengingatkan fungsi hp pertama kali sebelum semuanya beralih ke internet.

Soal dapur pacu, HP ini disokong chip Unisoc T107 dipadukan dengan RAM 48 MB. Memori internalnya hanya 128 MB tapi bisa diperluas menggunakan microSD hingga 32 GB.

BACA JUGA:Bukan iPhone 15 Pro Max, Ini Merk Hp Android Kamera Super Canggih & Jernih di Dunia! Bisa Lihat Bulan & Planet

BACA JUGA:7 Hp Nokia Terbaru 2024 yang Miliki Fitur dan Spesifikasi Tercanggih, Bakal Jadi Idola Baru Kaum Milenial

Versi baru dari Nokia 2660 Flip ini sangat cocok bagi siapa saja yang ingin mencabut dan melakukan reset tahadap dunia yang serba cepat dan semerawut.

Seperti yang dijelaskan di awal, hp ini muncul dengan ciri khas permainan Snake untuk masa lalu dan menggunakan kamera lo-fi untuk mengambil foto gaya Y2 K.

Jadi, pengguna dapat mengabadikan momen jalan-jalan malam dan wisata pantai dengan estetika retro yang sepertinya selalu semua orang nikmati.

Dengan harga terjangkau yaitu kisaran Rp800 ribuan Nokia 2660 Flip merupakan sebuah kemunduran sekaligus sebuah pernyataan.

BACA JUGA:Hp Terbaru 2024 Harga 1 Jutaan yang Punya Spesifikasi Tingkat Dewa, RAM Penyimpanan 64/128 GB? Demi Apa?

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024, Mulai dari Rentang Harga Rp1 Juta - Rp7 Juta

Dan dengan kembalinya Barbiecore, ini adalah aksesori merah muda yang sempurna untuk siapa saja. Lagipula siapa yang tidak suka nostalgia?

Tapi mengapa ponsel flip kembali populer, jika penggemar gadget bertanya? Generasi Z dan Milenial memang sepertinya mendambakan kesederhanaan di tengah hiruk pikuk digital.

Ini bukan tentang kemunduran teknologi tetapi sekadar detoksifikasi digital, sebuah gerakan sadar menuju kesejahteraan dan kesehatan mental.

Sepertinya tren hastag #bringbackflipphones yang viral di tahun 2023 telah menimbulkan keributan serius di TikTok, ditonton sebanyak 49 juta kali.

BACA JUGA:Perbandingan HP iPhone 11 Pro Max dan iPhone 12 Pro Max, Mau Beli yang Mana?

BACA JUGA:Kabar Gembira! Xiaomi 14 Resmi Diluncurkan di Indonesia, HP Anyar Kelas Atas, Intip Harga dan Spesifikasinya

Dan jika pengguna berpikir ini hanya sekedar iseng saja, statistik Nokia mungkin berbeda. Pangsa pasar ponsel lipat merek ini meningkat dua kali lipat dari tahun ke tahun (2021 vs 2022), dan terjadi peningkatan pada tahun 2023.

Jadi, jika pembaca artikel ini siap untuk beristirahat sejenak dari gencarnya, email, WhatsApp dan notifikasi media sosial, untuk mendapatkan kembali kendali atas waktu pemakaian perangkat internet.

Namun demikian jika ide tersebut terdengar agak klise dan berlebihan, maka setidaknya nggak ada salahnya untuk sekadar menghidupkan kembali era kejayaan ponsel flip.

Dan oleh karena itu Nokia 2660 Flip dalam warna Pop Pink dan Lush Green sangat layak dipertimbangkan untuk sesaat menjadi hp daily driver dalam beberapa waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: