Pj Gubernur Agus Fatoni Ajak Umat Muslim Tingkatkan Ibadah Sambut Malam Lailatul Qadar

Pj Gubernur Agus Fatoni Ajak Umat Muslim Tingkatkan Ibadah Sambut Malam Lailatul Qadar

Pj Guberbur Sumsel Agus Fatoni ajak umat muslim untuk terus meningkatkan ibadah menyambut malam lailatul qadar--

SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengajak umat muslim untuk terus meningkatkan ibadah menyambut malam lailatul qadar.

Hal ini diungkapkan saat menghadiri kegiatan Pengajian Ramadan 1445 Hijriah PT Semen Baturaja (PTSB) bersama Pemerintah Provinsi Sumsel dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Hotel Aryaduta Palembang, Kamis 28 Maret 2024.

“Banyak yang diperoleh dari 10 hari terakhir dibulan suci Ramadhan yakni salah satunya adalah malam Lailatul Qadar, perbanyak ibadah dan berdoa semoga kita mendapatkan hikmah, berkah dan ampunan,” kata Fatoni.

Selain meningkatkan ibadah, Fatoni juga mengingatkan masyarakat Sumsel yang hendak melakukan perjalanan mudik lebaran untuk dapat memperhatikan masalah keamanan rumah saat ditinggal mudik ke kampung halaman.


Pengajian Ramadan 1445 Hijriah PT Semen Baturaja (PTSB) bersama Pemerintah Provinsi Sumsel dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)--

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Harapkan Pelaksanaan PSN di Sumsel Berjalan Dengan Lancar

BACA JUGA:Dorong Pengembangan BUMD di Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Buka Bimtek Penyusunan Renbis dan RKA BUMD

"Saya berpesan kalau ada yang mudik dipastikan rumah yang ditinggalkan, sebelum pulang kampung, pastikan aliran listrik dan gas yang aman,” ucap Fatoni. 

Sebagaimana diketahui, Pemprov Sumsel telah menyediakan perjalanan mudik gratis bagi masyarakat yang hendak mudik  ke daerah dalam provinsi dan luar Sumsel.

Pemprov Sumsel telah menyiapkan dua jenis moda transportasi melalui jalur darat, yaitu menggunakan bus dan kereta api. 

“Silakan yang ingin mudik, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan telah menyiapkan sarana dan prasarana untuk bisa menikmati mudik gratis melalui transportasi bus dan juga kereta api,” imbuhnya. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Hadiri Paripurna Perubahan dan Penambahan Propemperda Inisiatif DPRD

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan Dokumen LKPJ Tahun Anggaran 2023 ke-DPRD Sumsel

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Semen Baturaja Suherman Yahya mengatakan kegiatan safari ramadhan PTSP bersama Pemerintah Provinsi Sumsel, Forkopimda, BUMN dan BUMD kali ini diisi dengan tausiyah, sholat tarawih dan witir bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: