Dibekali Fitur AI Lebih Canggih, Samsung Rilis One UI 6.1, Ini Cara Update-nya

Dibekali Fitur AI Lebih Canggih, Samsung Rilis One UI 6.1, Ini Cara Update-nya

Tingkatkan Pengalaman Smartphone dengan One UI 6.1--

SUMEKS.CO - Antusiasme pengguna Samsung terhadap One UI 6.1 memang sangat tinggi. Hal ini wajar, karena One UI 6.1 menawarkan fitur-fitur AI yang lebih canggih, Personalisasi yang lebih luas dan Peningkatan privasi dan keamanan. Simak cara updatenya disini.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak pengguna Samsung yang ingin mendapatkan update One UI 6.1 ini. 

Bagi pengguna Samsung yang ingin mengetahui apakah hp mereka termasuk dalam daftar yang akan mendapatkan update One UI 6.1, dapat melakukan pengecekan melalui aplikasi Pengaturan > Pembaruan perangkat lunak > Unduh dan instal.

Sebagai informasi tambahan, One UI 6.1 akan mulai diluncurkan secara bertahap pada akhir Maret 2024. Pengguna yang hpnya termasuk dalam daftar yang akan mendapatkan update, akan menerima notifikasi secara otomatis ketika update tersedia.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G Segera Rilis, Hape Galaxy A33 5G Diskon Gede, Kini Hanya Rp3 Jutaan!

BACA JUGA:Promo Maret 2024: Harga Samsung Galaxy S23 Turun Drastis, Ada Potongan Hingga Rp3 Juta

Pengumuman daftar resmi hp yang akan mendapatkan update One UI 6.1 merupakan respons positif atas permintaan banyak konsumen Samsung. Hal ini menunjukkan bahwa Samsung mendengarkan masukan dan keinginan para penggunanya.

Sebelumnya, banyak pengguna Samsung yang mengeluhkan bahwa One UI 6.1 hanya tersedia untuk Galaxy S24 Series. Hal ini wajar, karena One UI 6.1 menawarkan banyak fitur baru yang menarik dan bermanfaat.

Dengan merilis daftar resmi hp yang akan mendapatkan update One UI 6.1, Samsung menunjukkan komitmennya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan loyalitas terhadap brand Samsung.

One UI 6.1, versi terbaru dari antarmuka pengguna Samsung, menghadirkan berbagai fitur AI canggih yang dirancang untuk membuat pengalaman pengguna lebih pintar dan personal.

BACA JUGA:Hape Samsung Galaxy M51 Banting Harga: Baterai 7.000 mAh dan Performa Kelas Atas!

BACA JUGA:Serupa Belum Tentu Sama, Ini 5 Perbedaan Samsung Galaxy A55 5G vs Galaxy A25 5G, Cuss Beli!

Berikut adalah beberapa fitur AI unggulan One UI 6.1:

1. Bixby Text Call

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: