Safari Ramadan ke-5, Bupati Ogan Ilir Kunjungi Masjid Istiqlal

Safari Ramadan ke-5, Bupati Ogan Ilir Kunjungi Masjid Istiqlal

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, saat melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Istiqlal di Desa Ulak Kembahang 1 Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Senin malam, 25 Maret 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Safari Ramadan yang dilakukan Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, memasuki hari kelima. 

Safari Ramadan di hari kelima ini, Bupati Ogan Ilir berkesempatan mengunjungi Masjid Istiqlal, di Kecamatan Pemulutan Barat

Di hadapan jemaah Masjid Istiqlal, Bupati Ogan Ilir menyampaikan, bahwa Safari Ramadan tahun ini, merupakan yang terakhir.

"Karena di bulan November 2024 ini, masa kepemimpinan saya di periode pertama ini sudah berakhir," ujarnya, Senin malam, 25 Maret 2024.

Menurut Bupati Ogan Ilir, Safari Ramadan ini bertujuan untuk meningkatkan ikatan silaturahmi antara Pemkab Ogan Ilir dengan masyarakat.

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Sebut Safari Ramadan Ajang Silaturahmi Antara Pemerintah Daerah dan Masyarakat

BACA JUGA:Ikut Safari Ramadan Bersama Bupati, Baznas Ogan Ilir Berikan Bantuan Beras dan Uang Rp 10 Juta

"Lewat Safari Ramadan ini, kami ingin bersilaturahmi, bertemu dengan masyarakat di beberapa desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir," ungkapnya. 

Tak hanya bersilaturahmi, dalam Safari Ramadan ini, Bupati Ogan Ilir juga menyerahkan berbagai bantuan kepada setiap masjid-masjid yang dikunjunginya. 

Terpisah, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Kabupaten Ogan Ilir, Ahmad Albatani mengatakan, Safari Ramadan 1445 Hijriah ini dimulai 18 Maret 2024.

"Safari Ramadan tahun 1445 Hijriah ini akan diawali oleh Bupati Ogan Ilir, pada tanggal 18 Maret nanti," ujarnya. 

Lalu, Safari Ramadan 1445 Hijriah yang akan dilakukan oleh Wakil Bupati Ogan Ilir, mulai dilakukan 21 Maret 2024 di masjid yang berbeda. 

BACA JUGA:Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Gelar Safari Ramadan dengan Puluhan Awak Media

BACA JUGA:PT Pusri Palembang Gelar Safari Ramadan, Tebar Kebaikan Dengan Berbagi ke Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: