Tecno Spark Go Punya Performa Canggih, Harganya Hanya Rp1 Jutaan!

Tecno Spark Go Punya Performa Canggih, Harganya Hanya Rp1 Jutaan!

Tecno Spark Go Punya Performa Canggih, Harganya Hanya Rp1 Jutaan!--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tecno baru-baru ini meluncurkan smartphone kelas entry level terbaru yakni Tecno Spark Go, pada awal tahun 2023 yang lalu.

Desain ponsel Tecno Spark Go ini terinspirasi oleh seri iPhone Pro.

Pada pandangan pertama, bagian samping dan belakang Tecno Spark Go hampir identik dengan iPhone 14 Pro dan iPhone 15 Pro.

Oleh karena itu, smartphone Tecno Spark GO ini dianggap mampu meningkatkan kinerja multitasking, baik untuk membuat konten foto atau video, maupun mengakses hiburan seperti musik dan film.

BACA JUGA:Intip Kelebihan dan Kekurangan Tecno Spark 20 Pro Plus, Layakkan Dimiliki di Tahun 2024?

BACA JUGA:Tecno Pova Neo 3 dan Tecno Spark 10 Pro Satu Perusahaan, Mana yang Lebih Unggul!

Tecno Spark Go dilengkapi dengan layar IPS 6,6 inci beresolusi HD Plus (720 x 1612 piksel) dengan refresh rate 90Hz dan desain punch hole Dynamic.

Dari segi konfigurasi, Tecno Spark Go ini memiliki dua kamera belakang 13 MP dengan sensor AI, serta kamera selfie 18 MP. Tecno Spark Go juga dilengkapi dengan flash LED ganda untuk memotret dalam kondisi cahaya rendah.


Tampilan Tecno Spark Go--

Meskipun tidak secara spesifik menyebutkan jenis dan merek chipset yang digunakan, Tecno Spark Go 2023 didukung oleh chipset MediaTek Helio A122 dengan arsitektur 12nm, berdasarkan informasi perangkat versi India. Pengolah grafisnya (GPU) menggunakan PowerVR GE8320.

Chipset didukung oleh RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB pada Tecno Spark Go.

BACA JUGA:Meluncur di MWC 2024 Tecno Camon 30 Premier Dibekali Camera Phone AI dan Desain Klasik

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Pro Smartphone Mid-Range Terbaik dengan Segudang Ketangguhan, Harga Cuma Rp2 Jutaan!

Perluasan ruang penyimpanan dapat dilakukan melalui slot microSD yang tersedia. Di sisi perangkat lunak, smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka HiOS 12.0.

Fitur lain pada smartphone ini mencakup Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 2.4GHz, Bluetooth 5.0, serta baterai berkapasitas besar 5.000mAh dengan pengisian daya 10W.

Terdapat juga pemindai sidik jari (fingerprint) di bagian belakang perangkat, fitur "Extended RAM" hingga 3 GB, radio FM, Wi-Fi 802.11, jack audio 3,5 mm, dan GPS.

Di Indonesia, Tecno Spark Go tersedia dalam empat pilihan warna: Mystery White, Alpenglow Gold, Magic Skin, dan Gravity Black. Harga smartphone ini saat ini dimulai dari Rp 1.129.000.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Gaming Murah! Ini Harga Tecno Pova 5 Pro 5G Terbaru Februari 2024

BACA JUGA:Tecno Pova 6 Pro Meluncur di MWC 2024, Pilihan Terbaik Smartphone Mid-Range!

Adapun berikut keunggulan Tecno Spark Go :

1. Desain yang Ergonomis dan Menawan

Tecno Spark Go hadir dengan desain yang ramping dan modern. Dengan layar sentuh yang luas dan bezel yang tipis, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang imersif saat menggunakan ponsel ini.

Desain ergonomisnya membuatnya nyaman digenggam dan mudah digunakan sehari-hari.

2. Performa Tangguh untuk Kebutuhan Sehari-hari

Meskipun merupakan ponsel entry-level, Tecno Spark Go tidak mengorbankan performa. Ditenagai oleh prosesor yang handal dan RAM yang cukup besar, ponsel ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar tanpa lag.

Baik untuk menjelajahi internet, bermain game ringan, atau menggunakan aplikasi media sosial, Tecno Spark Go siap mengikuti gaya hidup pengguna modern.

BACA JUGA:Tecno Pova 6 Pro Meluncur di MWC 2024, Pilihan Terbaik Smartphone Mid-Range!

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Gaming Murah! Ini Harga Tecno Pova 5 Pro 5G Terbaru Februari 2024

3. Pengalaman Fotografi yang Memuaskan

Salah satu fitur yang menonjol dari Tecno Spark Go adalah kemampuan fotografinya. Dilengkapi dengan kamera utama yang mumpuni, pengguna dapat mengambil gambar yang jernih dan tajam dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Fitur tambahan seperti mode potret dan AI scene recognition membantu pengguna menghasilkan foto yang menakjubkan tanpa perlu menjadi seorang profesional dalam fotografi.

4. Baterai Tahan Lama untuk Penggunaan Sehari-hari

Ponsel cerdas yang handal harus dilengkapi dengan daya tahan baterai yang baik, dan Tecno Spark Go tidak mengecewakan dalam hal ini.

Dengan baterai yang besar, pengguna dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya saat sedang dalam perjalanan atau melakukan kegiatan lainnya.

BACA JUGA:Berhasil Mengguncang Pasar Gadget Indonesia, Kini Smartphone Tecno Spark 10 Pro Turun Harga

BACA JUGA:Resep Kue Kering Nastar 1 Kg Anti Gagal, Cocok Buat Sajian Nikmat Saat Lebaran

6. Sistem Operasi yang Mudah Dipahami

Tecno Spark Go menjalankan sistem operasi yang familiar bagi banyak pengguna, yakni Android dengan antarmuka pengguna khas Tecno.

Antarmuka yang bersih dan mudah dipahami memudahkan pengguna untuk menavigasi ponsel ini dan mengakses berbagai fitur dengan cepat dan mudah.

Dapat disimpulkan Tecno Spark Go adalah pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari ponsel cerdas dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan fitur yang penting.

Dengan desain yang menawan, performa yang handal, kemampuan fotografi yang memuaskan, baterai tahan lama, dan antarmuka yang mudah dipahami, ponsel ini mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari pengguna modern dengan baik.






Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: