Hape Samsung Galaxy M51 Banting Harga: Baterai 7.000 mAh dan Performa Kelas Atas!

Hape Samsung Galaxy M51 Banting Harga: Baterai 7.000 mAh dan Performa Kelas Atas!

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy M51 banting harga secara dramatis pilihan terbaik di tahun 2024, dibekali baterai 7.000 mAh, smartphone ini menarik perhatian dengan spesifikasi dan performa kelas atas.

Bagi penggemar produk Samsung, sangat disarankan untuk memilih Galaxy M51 sebagai pilihan bijak dengan segudang ketangguhan yang ditawarkan, salah satunya baterai berkapasitas besar.

Tidak tanggung-tanggung Samsung Galaxy M51 juga menawarkan potong harga secara dramatis sebagai pilihan yang yang menarik.

Samsung Galaxy M51 dirilis pada tahun 2021 dengan harga Rp5 jutaan, hape ini kini mengalami potong harga yang signifikan.

BACA JUGA:HP Lipat Pendatang Baru Bakal Masuk Indonesia, Harga Jauh Lebih Murah, Bikin Pasar Samsung-Oppo Goyah

BACA JUGA:Serupa Belum Tentu Sama, Ini 5 Perbedaan Samsung Galaxy A55 5G vs Galaxy A25 5G, Cuss Beli!

Dikutip dari marketplace online smartphone Samsung satu ini dijual dengan hanya Rp3,4 jutaan saja, mengalami penurunan hingga Rp2 jutaan.

Selain harga yang turun gila-gilaan, Samsung Galaxy M51 juga tetap memberikan segudang ketangguhan terbaik sehingga masih sangat what it untuk dimiliki di tahun 2024.

Baterai Jumbo 

Salah satu keunggulan utama dari Samsung Galaxy M51 terletak pada kapasitas baterainya yang luar biasa, yaitu hingga 7.000 mAh. 

BACA JUGA:Pakai HP Samsung Galaxy A15 5G Bikin Konten Jadi Lebih Gampang, Dijamin FYP dan Raup Cuan

BACA JUGA:Samsung Galaxy S25 vs iPhone 16, Duel Smartphone Berteknologi AI Terbaik di Tahun 2024

Kapasitas ini memungkinkan pengguna untuk menikmati hape mereka sepanjang hari tanpa perlu khawatir kehabisan daya ketika beraktivitas.

Bahkan, dengan penggunaan normal, Samsung Galaxy M51 dapat bertahan hingga dua hari tanpa perlu pengisian daya. Sangat luar biasa untuk sebuah smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: