Bunga Ringan! KUR BCA 2024 Plafon Rp25 Juta Cicilan Cuma Rp400 Ribuan

Bunga Ringan! KUR BCA 2024 Plafon Rp25 Juta Cicilan Cuma Rp400 Ribuan

KUR BCA 2024 menawarkan plafon pinjaman sebesar Rp25 juta dengan bunga yang ringan bagi peminjam.--

SUMEKS.CO - Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Central Asia (BCA) tahun 2024 akan dibuka. Program ini menawarkan plafon pinjaman sebesar Rp25 juta dengan bunga yang ringan bagi peminjam.

KUR adalah inisiatif pemerintah yang dirancang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya bagi pelaku usaha. Meskipun BCA adalah bank swasta yang dipercaya oleh banyak orang, pemerintah telah memilihnya sebagai salah satu penyalur KUR.

Program KUR BCA 2024 menawarkan berbagai keuntungan bagi calon debitur, seperti cicilan rendah dengan tenor waktu yang panjang, suku bunga kecil, dan persyaratan yang mudah.

Pinjaman KUR BCA 2024 terbaru dengan plafon Rp25 juta diketahui akan segera cair dengan proses yang cepat dan mudah. Selain itu, program ini juga menawarkan bunga dan cicilan yang ringan bagi calon debitur.

BACA JUGA:Cara Mengajukan KUR BCA 2024! Plafon Rp10 Juta Cair Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

BACA JUGA:Cara Mudah Ajukan KUR BCA 2024, Pinjaman Rp150 Juta Cair, Cicilan Terpanjang Sampai 5 Tahun

Program KUR BCA 2024 juga menawarkan berbagai jenis pinjaman yang dapat dipilih oleh debitur. Ini tentunya menjadi solusi dan pilihan bagi pelaku UMKM yang membutuhkan modal dan ingin mengembangkan usahanya.

Suku bunga yang diberikan oleh KUR BCA adalah 6 persen untuk pengajuan pertama, yang akan naik 1 persen per pengajuan hingga pinjaman keempat, menjadi 9 persen efektif per tahun untuk semua jenis layanan pinjaman.

Setelah program ini resmi dibuka, calon debitur dapat mengajukan KUR BCA secara langsung dengan datang ke cabang terdekat atau secara online melalui laman kur.bca.co.id.

Namun, sebelum mengajukan, calon debitur disarankan untuk selalu mengecek dan menyiapkan persyaratan pengajuan KUR BCA 2024.

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Tawarkan Pinjaman Tanpa Jaminan, Plafon Rp50 Juta Cair Dengan Mudah, Begini Caranya

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Jadi Solusi Pinjaman untuk UMKM, Tawarkan Plafon Hingga Rp500 Juta

Meski belum ada informasi lanjutan mengenai kapan penyaluran KUR BCA 2024, namun dipastikan akan segera cair.

Jika merujuk pada informasi sebelumnya, KUR BCA akan disalurkan pada triwulan pertama sekitar bulan Maret mendatang, namun kemungkinan akan dicairkan lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: