Kartu Perdana Telkomsel Lite Hadirkan Akses Broadband Hemat Terjangkau untuk Semua

Kartu Perdana Telkomsel Lite Hadirkan Akses Broadband Hemat Terjangkau untuk Semua

Kartu Perdana Telkomsel Lite Hadirkan Akses Broadband Hemat Terjangkau untuk Semua.--

Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel Tuty R. Afriza mengatakan, Telkomsel Lite, sebuah brand terbaru dari Telkomsel, hadir sebagai solusi inovatif bagi mereka yang selalu dapat menemukan kebahagiaan dari hal-hal simpel. 

"Kami mengedepankan keterjangkauan dan kesederhanaan komposisi paket internet untuk membantu Anda menikmati internet tanpa kerumitan," ujarnya.

BACA JUGA:2 Bulan Gratis, Buruan Buka Usaha di Pusat Kuliner Taman Segitiga Emas

BACA JUGA: 4 Khasiat Jeruk Nipis untuk Wajah yang Jarang Diketahui Kaum Hawa, Bisa Atasi Noda Hitam Lho!

Telkomsel Lite menghadirkan kebahagiaan simpel dalam genggaman Anda dengan dukungan konektivitas broadband terdepan dan terluas Telkomsel.

Jaringan Telkomsel menjangkau hingga lebih dari 97% wilayah populasi Indonesia, sehingga Anda dapat menikmati internet yang stabil dan berkualitas di mana pun Anda berada.

"Kami berharap Telkomsel Lite hadir dengan semangat untuk membuka lebih banyak peluang akses terhadap kenyamanan layanan internet. Kami ingin membantu setiap individu dan setiap rumah di Indonesia merasakan kebahagiaan simpel dalam genggaman mereka dengan internet yang hemat, mudah, dan terjangkau," ungkapnya.

Dapatkan bonus kuota hingga 3GB setiap bulan selama 6 bulan pertama sejak registrasi kartu. Promo ini berlaku untuk semua pelanggan baru Telkomsel Lite di seluruh kota/kabupaten.

BACA JUGA:Begini Penampakan Kapal Benua Indah yang Bocor di Perairan Bata Karang Banyuasin, Seluruh Crew Dievakuasi SAR

BACA JUGA:Rumah Kreatif UMKM Kemenkeu Satu Sumsel, LLDIKTI Wilayah II dan Bank Mandiri Buka Pasar Bedug Ramadan 2024

Pelanggan dapat memilih untuk redeem bonus kuota sendiri melalui UMB *363# atau aplikasi MyTelkomsel. 

Telkomsel Lite memberikan tambahan kuota spesial bagi pelanggan baru dengan IMEI baru yang belum pernah menggunakan Telkomsel.

Pelanggan dapat menikmati tambahan kuota sesuai nominal paket internet yang dibeli di sejumlah kota/kabupaten tertentu selama 6 bulan sejak pembelian Kartu Perdana Telkomsel Lite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: