Drakor Ask the Stars segera Tayang Tahun Ini, Ajang Comeback Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin

Drakor Ask the Stars segera Tayang Tahun Ini, Ajang Comeback Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin

Drakor Ask the Stars jadi drama comeback untuk aktor Lee Min Ho dan aktris Gong Hyo Jin setelah dinantikan bertahun-tahun oleh penggemarnya--

Lantas mengapa drakor satu ini menjadi yang paling dinantikan bahkan sejak isu syuting film ini beredar? Ini lantaran alur ceritanya yang tidak pasaran.

Drakor Ask the Stars ini akan mengangkat kisah tentang seorang astronot ambisius Korea-Amerika yang bertemu dengan seorang turis Korea ketika melakukan pekerjaannya di luar angkasa.

Berbeda dengan drama Korea lainnya yang menampilkan view kota atau desa, di sini penonton akan banyak melihat suasana luar angkasa dan kisah yang cukup unik.

BACA JUGA:5 Film Religi ini Cocok Ditonton Saat Menunggu Buka Puasa Ramadan

BACA JUGA:Film Horor Korea Terbaru, The Wailing VS Exhuma, Mana yang Paling Bikin 'Jantung Copot'?

Ask the Star disutradarai oleh Park Shin Woo yang memang telah banyak melahirkan drama populer seperti Lovestruck in the City, It’s Okay to Not Be Okay, Encounter, hingga Jealousy Incarnate.

Melihat banyaknya minat para penggemar dengan drama ini, dipastikan akan dapat menyusul kesuksesan drama garapan Park Shin Woo lainnya karena juga menggaet aktor dan aktris papan atas.

Latar tempat luar angkasa yang diambil dalam drakor Ask the Stars merupakan suatu tantangan yang tidak mudah bagi para pemain dan kru drama.

Tim produksi bekerja keras untuk menyuguhkan visualisasi teknologi agar tampilan luar angkasa dalam drama terlihat lebih nyata dan tetap memukau penonton.

BACA JUGA:Reza Rahardian Blak-blakan soal Comeback di Film Horor Setelah 16 Tahun Absen

BACA JUGA:Intip Jam Tangan TAG Heuer yang Dipakai Ryan Gosling di Film The Fall Guy

Tak heran jika mengapa film ini kabarnya digarap dengan biaya yang mahal sehingga diharapkan memberikan kualitas visual dan efek khusus yang mengesankan.

Pertemuan takdir antara seorang turis luar angkasa dan seorang astronot menjanjikan cerita cinta yang unik dan mengharukan pastinya.

Drama yang berlatar stasiun luar angkasa terbilang jarang digunakan dalam drama Korea sehingga kombinasi antara romansa dan petualangan di luar angkasa memberikan nuansa yang segar.

Ask the Stars atau yang juga dikenal sebagai When the Stars Gossip adalah drama Korea yang akan dipastikan tayang pada 5 Mei 2024 ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: