Olympic Grup Luncurkan Matras Terbaru di Palembang, Garansi Hingga 20 Tahun!

Olympic Grup Luncurkan Matras Terbaru di Palembang, Garansi Hingga 20 Tahun!

Olympic Group meluncurkan koleksi matras terbaru--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Olympic Group meluncurkan koleksi matras terbaru dengan garansi pegas hingga dua puluh tahun melalui dua brands, yakni Olympic Spring Bed & Procella Spring Bed.

Setelah sukses dengan peluncurannya di Jakarta dan Surabaya, kini Olympic Group meluncurkan produk terbarunya di Palembang, yang diadakan di Hotel Santika Premier Bandara, Selasa 19 Maret 2024. 

Felix Jonathan, Vice Ceo PT Graha Multi Bintang mengungkapkan, terinspirasi dari panorama keindahan alam, Procella Spring Bed menyakini kualitas tidur adalah kunci untuk meningkatkan kualitas hidup.

"Inilah yang membawa Procella Spring Bed menghadirkan koleksi terbarunya, Rejuve,  Refresh,  Revive Series," ungkapnya.

BACA JUGA:Kembangkan Inovasi dan Kualitas, Olympic Foam Miliki Pabrik Matras dan Busa di Tanjung Api-Api

BACA JUGA:5 Inspirasi Kasur Bertingkat untuk Rumah Minimalis, Nomor 3 Jadi Solusi Kamar Tidur Sempit

"Agar konsumen mendapatkan tidur berkualitas sehingga hidup menjadi lebih baik. Seri ini memiliki 7 pilihan matras dengan fitur unggulan Anti Bacterial Shield,” timpal Felix Jonathan.

Lebih lanjut Felix mengatakan, ini merupakan fitur yang mampu mencegah pertumbuhan bakteri sehingga konsumen dapat tertidur dengan nyaman dan aman.

Dibalut desain eksklusif dengan kain premium bersertifikat OEKO-TEX 100, memastikan setiap matras telah lulus uji tidak mengandung zat berbahaya bagi konsumen.

Sedangkan, mengilhami modernisasi perkotaan yang serba cepat, Olympic Spring Bed hadir bertujuan memberikan kenyamanan tidur hingga konsumen bangun penuh semangat dan siap menghadapi hari.

BACA JUGA:15 Dipan Kasur Harga Murah Kualitas Mewah, Cocok Banget Buat Rumah Minimalis, Demi Apa Cuma Rp300.000?

BACA JUGA:JANGAN SEPELEKAN! Kasur Dalam Rumah Bisa Jadi Sarang Setan, Kok Bisa?

Lewat peluncuran rangkaian matras terbarunya, Gold & Silver Series dirancang khusus untuk memulihkan tidur hingga konsumen dapat lebih produktif pada kesehariannya.

Tersedia total 7 pilihan matras yang memiliki fitur unggulan Reinforced Mattress Encasement dan Prime Knit Quality.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: